chapter 6

3.4K 161 2
                                    

Semua tak ada yang abadi di dunia ini, bahkan cinta dan kasih sayang pun tak akan abadi. Baekhyun pun sudah merasakan itu, cinta yang dulu ia dapatkan sekarang harus dibagi dengan wanita lain. Sekarang dirinya sudah mendapatkan cinta kembali dari keluarga suaminya dan juga suaminya sendiri. Cinta yang ia yakin tak akan selamanya diberikan kepada dirinya seorang. Karena kini Chanyeol sudah memiliki istri lainnya. Setelah mengetahui bahwa Baekhyun hamil Chanyeol pun memilih untuk selalu memanjakan Baekhyun dengan segalanya. Baekhyun tidak boleh melakukan apapun yang menurutnya akan membahayakan dirinya dan calon anaknya nanti.

"Baek,ingat kata-kata ku selalu" ucap Chanyeol yang baru saja mendudukkan dirinya di depan meja makan.
"Chanyeol apa kau tidak bosan selalu memperingati ku, aku bisa menjaganya sayaaaaang" ucap Baekhyun sambil tersenyum manis kepadanya.
"Ck, drama sialan" gumam Wendy yang hampir tak terdengar.

Skip~~
"Aku harus memikirkan cara untuk membuat Chanyeol membenci Baekhyun Daan hanya mencintaiku" ucap Wendy saat dia sudah berada di kamarnya.
"Tapi apa yang harus aku lakukan padanya, hufft bahkan pikiran ku benar-benar kacau saat melihat mereka bermesraan di depan ku tadi dasar tak punya hati" ucapnya sambil memikirkan rencananya.
"Aaah, sungguh jenius kau Wendy aku akan meminta tolong pada lelaki itu, tunggu saja Baekhyun tunggu saja tanggal mainnya".ucapnya sambil menyeringai.

Skip~~
Sudah berbulan-bulan setelah mengetahui Baekhyun tengah mengandung anaknya Chanyeol tak ada henti-hentinya memberikan Baekhyun kejutan seperti membawakan bunga padanya dan lain sebagainya. Dan itu semakin membuat Wendy muak dengan semuanya, sehingga dia murka dan akan memulai rencananya untuk menghancurkan kehidupan Chanyeol dan Baekhyun.

"Tunggu saja Baekhyun, kau akan kembali sengsara setelah ini" dia menggumamkan kata itu dengan seringaian.

Skip~~~
Hari ini dimana hari itu akan datang. Pembalasan seorang nenek sihir (wkwkwkwk canda doang gaessss) rencana pembalasan seorang Wendy akan dilaksanakan. Akankah rencananya untuk membuat Chanyeol dan Baekhyun hancur benar-benar terjadi ataukah akan berbalik dan membuat posisinya di keluarga Park terancam?

Hayoo udah lama nggak ketemu
Wkwkwkwk segitu dulu yaa
Terus vote and comment yaa

Bertahan Atau Berlalu~ (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang