Prolog

16.2K 595 75
                                    

Arina Liora Aditia
Biasa dipanggil Arin. Seorang gadis berwajah cantik, dengan sifat yang ceria, ramah, dan sopan. Namun sekarang sifatnya berbanding terbalik 180°. Masa lalunya membuat dia menjadi gadis yang bersifat kejam, dingin, dan tidak memiliki belas kasih.

Zionel Feranio Andreas
Biasa dipanggil Zion. Seorang laki-laki berwajah tampan dengan sifat yang berhati dingin. Anak pertama dari keluarga Andreas yg memiliki perusahaan terbesar no 3 didunia, yaitu Andreas Company.

Natalia Anggiani William
Biasa dipanggil Nata. Anak tunggal dari keluarga William yg memiliki perusahaan terbesar no 5 didunia, yaitu William Company. Dia merupakan sahabat dari Arin.

Zarania Feranika Andreas
Biasa dipanggil Zara. Seorang gadis yang memilki paras wajah diatas rata-rata. Anak kedua dari keluarga Andreas. Dia merupakan sahabat dari Arin dan Nata.

Arthanio Mahardika Aditia
Biasa dipanggil Athan. Anak pertama dari keluarga Aditia yg memiliki perusahaan terbesar no 4 didunia. Kakak angkat Arin, tetapi dia sangat sayang dengan adiknya itu, meskipun bukan adik kandung.

Farel Jonathan Fareza
Biasa dipanggil Farel. Anak pertama dari keluarga Fareza yg memiliki perusahaan terbesar no 2 didunia. Dia merupakan kakak kandung Arin dan ia sangat menyayangi adiknya itu, tetapi dia tidak tahu keberadaan adiknya itu karena kejadian 7 tahun yang lalu.

Thomas Fareza & Diana Fareza
Orang tua kandung dari Arin dan Farel.

Dimas Aditia & Risma Aditia
Orang tua dari Athan dan orang tua angkat dari Arin.

Varren Andreas & Dara Andreas
Orang tua dari Zion dan Zara.

Kevin William & Maya William
Orang tua dari Nata.

Sekian perkenalannya
jangan lupa vote & comment

NEXT >

The Secret Of Mysterious GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang