Mau nanya nih. Kalo Author bikin GC ni cerita ada yg mau join ga?
Happy Reading!
Setelah Arin mengetahui siapa dalang dari kecelakaan Daddy-nya, ia mulai menyusun rencana sambil menunggu informasi lebih lanjut tentang keluarga Anaditama ataupun orang-orang yang dekat dengan mereka.
Arin pulang kerumah nya saat semua orang sudah tidur. Tengah malam ia mengendap-endap masuk ke dalam rumah nya, lalu langsung tidur tidak lupa sebelumnya ia membersihkan diri nya terlebih dahulu.
🍒🍒🍒
Keesokan harinya Arin terbangun ketika mendengar gedoran di pintu kamarnya.
'nggak tau apa orang masih ngantuk-_-' batin Arin kesal.
Ia berjalan menuju pintu kamarnya, lalu memutar kunci dan terbukalah pintu tersebut.
"Semalam kemana lo? Kata Viola, lo pergi duluan," tanya Farel yang mendapat tatapan datar dari Arin.
"Bantuin Zara sama Nata, ada sedikit problem sama perusahaan-nya." ucap Arin.
"Oohh, kok Zara nggak bilang ya ke gue?" tanya Farel bingung.
"Dia nggak mau nambah beban lu. Lu kan juga harus ngurus perusahaan keluarga." jawab Arin yang dibalas anggukan kepala oleh Farel.
"Yaudah mandi gih sono, terus nanti turun kebawah buat sarapan. Jangan lama lama." ucap Farel yang dibalas deheman oleh Arin. Setelah itu Arin menutup pintu kamarnya tanpa menunggu Farel pergi terlebih dahulu.
Selesai mandi, Arin langsung turun ke bawah untuk sarapan. Sampai sana Diana, Farel, dan Viola, sudah duduk sambil menunggu Arin.
"Morning." Sapa Arin.
"Morning too," jawab mereka serempak.
Mereka makan sambil sesekali melempar candaan. Arin hanya menyimak dengan sesekali menimpali candaan mereka. Melihat suasana ini, membuat Arin rindu dengan kediaman Aditia.
"Kok ngelamun sih sayang? Dimakan dong sarapannya, nggak enak ya sarapannya?" tanya Diana.
"Enak kok Mom, cuman tadi kepikiran sesuatu aja." jawab Arin.
Setelah itu acara sarapan pun berlanjut hingga makanan yang dihidangkan telah habis.
🍒🍒🍒
Hari ini rencana nya Arin ingin jogging seperti biasa, namun karena ia kesiangan Arin memutuskan untuk menghabiskan hari minggu nya di dalam kamar dengan laptop serta snack kesayangannya.
Pertama-tama Arin akan mengecek beberapa data perusahaannya terlebih dahulu. Jika semua berjalan lancar, ia akan menghabiskan waktu nya untuk menonton Anime di laptop nya.
Arin POV
Hari ini hari minggu, seharusnya jam segini aku sudah selesai jogging. Dikarenakan aku bangun kesiangan, aku memutuskan untuk menghabiskan hari minggu ini dengan menonton Anime. Namun sebelum itu, aku akan mengecek beberapa data perusahaan, memastikan semua berjalan lancar tanpa gangguan dari para hama yang membenciku. Yeah, you know what i mean. Musuhku ada dimana-mana, dan yang menginginkan aku hancur or dead bukan hanya satu atau dua orang, namun banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Mysterious Girl
Teen Fiction[follow dulu sebelum baca] Waktu dan keadaan dapat mengubah segalanya Entah itu menjadi lebih baik, atau buruk. Salahkan saja keadaan Yang membuat seseorang terpaksa berubah Bukan seperti yang dinginkannya. Disaat orang seusianya masih bermain d...