Voment juseyo :)
Nambah cast lagi iaia :v
***
"Stt!"
"Jangan berisik!"
Ting.
Ponsel berbunyi menandakan ada notifikasi yang masuk.
▪▪▪
Jaemin.
Jaemin|
Berhenti melakukan pencarian siapa pembunuhku!
Atau kalian akan mati!▪▪▪
"Baiklah kalian boleh istirahat!" ucap guru pengajar.
"Apa ini? Apa kalian mendapatkan notifikasi pesan dari Jaemin?" tanya Soobin.
"Iya gw dapet!" jawab Junkyu.
"Apa ini? Dia sudah mati? Apa ini teror dari orang? Atau peringatan dari pelaku pembunuhan?" tanya Jeno.
"Apa ini salah satu peringatan dari Jaemin kalo kita harus berhenti cari tau siapa pembunuhnya?" tanya Hyunjin.
"Kita harus tangkep pembunuhnya, dia sangat berbahaya, semenjak pembunuhan Jaemin, banyak kejadian aneh di sekolah ini," sahut Yoonbin.
"Iya kau benar!"
"Jadi siapa yang melakukan ini? Arwah Jaemin?"
"Berfikirlah yang rasional, mana ada hantu atau arwah yang bermain ponsel apa lagi sosial media, setan gabutuh pansos buat terkenal!" sahut Jeno.
"Hey! Kesini! Lihat ini! Aku menemukan suatu fakta yang sangat sulit untuk diterima," teriak Yoonbin.
Mereka saling berpandangan satu sama lain lalu pergi mendekati Yoonbin.
"Kalian bisa lihat ini? Ini akun kedua Jaemin, dia online beberapa menit yang lalu, dan lihatlah dia memposting sesuatu," jelas Yoonbin.
▪▪▪
Jaemincuu
3 menit yang laluJaemincuu pergilah aku tidak membutuhkan kalian!
Komentar dinoaktifkan.
▪▪▪
"Apa ini? Siapa yang memposting foto ini?" tanya Soobin.
"Gw bakalan coba mencari tau ini semua," ucap Yoonbin.
"Jaemin masih hidup?" tanya Hyunjin.
"Tidak mungkin! Gw sendiri yang menyaksikan pemakaman Jaemin," sahut Jeno.
"Ah baiklah."
Yoonbin masih sibuk menuliskan kode-kode aneh yang ditampilkan oleh monitor laptopnya.
"Yeah! Gw dapet ngelacak posisinya," ucap Yoonbin.
"Siapa?"
"Dia ada disini, disekitar kita, gw yakin orang ini salah satu siswa disini," ucap Yoonbin.
"Apa dia Baejin?"
"Silakah kalian cari tau, gw pengen kalian saling menuduh satu sama lain-"
***
Tbc.Lanjut kaga?
Ini Tata hiat ga lama. Iaia
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLED • 00L [Millenium Squad]
FanfictionDetektif Millenium yang berusaha menemukan pembunuh Jaemin. 《M I L L E N I U M S Q U A D》 Start [3 April 2019] END.