[2.6] Sieyon

2.5K 586 75
                                    

Bintang dulu meng.


Gelap.


Sieyon sadar, matanya tertutup kain, tangan dan kakinya terikat di bangku.


"Lepasin! Siapa lo?"



Tap tap tap.



Suara sepatu mendekat, tangannya terulur menarik penutup mata Sieyon.



Pemuda jangkung berdiri dengan kedua tangan yang dimasukan di saku celanaya.


"Sss-"




"-Sttt jangan berisik, gue gak akan nyakitin lo kok tenang aja, gue cuma butuh kejujuran."


Sieyon menyerngit bingung, "Apa?"



Pemuda tersebut mendekat kearah Sieyon dan mencengkeram rahannya. "Lo mantannya Jaemin sebelum Yeji?"



Sieyon mengangguk. "Gue udah jawab Jujur, plis lepasin gue, Soobin...."


"Belum selesai sayang."



Sieyon menatap Soobin sendu, sedangkan Soobin menatapnya tajam, "Sieyon gue harap lo jujur, tau apa lo tentang kematian Yeji? Lebih baik bicara daripada lo mati sekarang."


"Y-yeji mati setelah jatuh dari gedung, g-gue yang udah ngasih dia obat gila, d-dan gue juga yang udah maksa dia buat j-jatuh dari gedung rumah sakit."




PLAK!



Soobin menampar Sieyon keras, tangannya menarik kasar rambut Sieyon hingga mendongak, "Gadis bodoh, lo tau, gara-gara lo semua hal ini terjadi."


"M-maaf...."


"Maaf? Lo bilang maaf? Gara-gara lo Yeji mati! Lo ga ada otak? Anjing!"


Brak!

Suara tong sampah terjatuh.

"Fuck!"



Soobin keluar dan melihat tong sampah yang roboh, matanya melirik lorong yang sepi.


"Kayaknya disini bukan cuma gue sama Sieyon."





Dia mendengar semuanya.


TBC.

KILLED • 00L [Millenium Squad]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang