[1.9] Trouble

2.3K 570 62
                                    

Votenya mana hey 🙂



Suasana sekolah kembali mencekam dan ribut setelah ditemukannya mayat Haechan yang digantung di dalam gudang.



"Mati lagi?" ucap Yoonbin heran, banyak sekali yang tiba-tiba meninggal.



Hyunjin menggidikkan bahunya, "Namanya juga seleksi alam, harus ada pengorbanan dong."



Jeno mengitari tempat kejadian dimana Haechan ditemukan gantung diri. "Aneh banget dia, gantung diri pake apa coba? Loncat ke tali?"




Jeno curiga, karena dia tidak menemukan satupun barang yang bisa digunakan untuk memanjat untuk menggapai tali tersebut.



"Soobin lo bisa analisis?" tanya Sunwoo dengan tangan yang menggaruk rambutnya.



Demi Tuhan, Sunwoo seperti anggota terbodoh yang tidak memiliki kelebihan apapun selain menggertak para murid pendiam.



Soobin menggeleng, "Gue gak yakin sih, tapi dilihat dari kondisi Haechan mungkin aja emang dia se-frustasi itu sampe bunuh diri."




"KHAYAL!" Jeno menimpalinya dengan lantang, "Gue kan bilang ini pembunuhan bukan bunuh diri, lagi-lagi gue yakin pasti pembunuhan."




Soobin tersenyum miring, "Kalopun ini kasus pembunuhan atau bunuh diri, gak ada alasan buat nuntut karena bukti yang kuat."




Hyunjin mengigit bibirnya kaget menemukan darah yang hampir mengering di sebelah sepatunya.





"EH? Apa nih? 'IN' apa-apaan?" tanya Sunwoo bingung.







TBC.

KILLED • 00L [Millenium Squad]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang