Mata Jeno menatap nanar mayat Haechan yang selesai di eksekusi, dia tidak menyangka akan menemukan banyak sayatan di paha Haechan.
"Lo gak mau ngecek dulu Jin?" tanya Junkyu memastikan.
Hyunjin mengangguk, matanya perlahan menutup, melihat sisi kelam Haechan, dia melihat bahagaimana seorang Haechan melakukan sayatan demi sayatan dengan cutter di tubuhnya.
"Sumpah gue gak tau dia semenderita ini, tapi ..., gue gak nyangka aja."
"Gak nyangka apa?" tanya Soobin.
Hyunjin menarik nafas dalam-dalam, "Haechan yang bunuh Renjun."
Yoonbin tertawa hambar. "Hahaha jangan ngaco deh."
"Gue nemuin dia ngomong bakalan bunuh Renjun, dan gue inget banget dia pake cutter yang sama buat nyayat wajah Renjun dulu," jelas Hyunjin.
Hyunjin memiliki tatapan yang tidak bisa diartikan, bahkan rasa percayanya seketika hangus. "Aneh banget tiba-tiba ada cahaya yang gabisa gue tembus."
"Wow fanstis," guman Sunwoo.
Jeno menepuk bahu Yoonbin, "Bro kayaknya lo harus coba ngeretas cctv gudang."
Sunwoo berdiri di antara Yoonbin dan Jeno, "Emang polisi gak ngecek dulu?"
Hyunjin menggeleng, "Sekolah bakalan nutupin serapat mungkin kasus meninggalnya siswa."
"Hampir gue ketahuan."
TBC.
Siapa kandidat tercocok yang ngebunuh Jaemin hayoo?
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLED • 00L [Millenium Squad]
FanfictionDetektif Millenium yang berusaha menemukan pembunuh Jaemin. 《M I L L E N I U M S Q U A D》 Start [3 April 2019] END.