[1.2] Join

3.9K 933 72
                                    

Voment hehehe

Voment hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

"Ehkhem!" Sunwoo berdehem pelan didepan para Detektif Millenium.

Soobin mendongakkan wajahnya menatap Sunwoo penuh tanya. "Kenapa?"

"Boleh gw duduk di sini?" tanya Sunwoo.

Hyunjin mengangguk. "Hem, kau bisa duduk di manapun, kantin ini umum," sahutnya ramah.

Sunwoo duduk disebelah Junkyu yang asik menyantap Mie Sapi miliknya.

"Gw mau bilang sesuatu sama kalian," ucap Sunwoo.

Hyunjin menyerngitkan dahinya bingung. "Hem, katakanlah." Hyunjin menyedot es kepal milo miliknya.

"Gw pengen gabung sama kalian, jadi member Detectif Millenium," ucap Sunwoo terus terang.

Soobin mendelikan matanya, bagaimana bisa seorang berandalan seperti Sunwoo ingin bergabung dengan Detectif Millenium.

Junkyu nampak berfikir tenang. "Apa yang buat lo pengen masuk?" tanya Junkyu sambil mengaduk jus mengkudu miliknya.

Sunwoo mengehembuskan nafas kasar. "Sejujurnya gw gamau, tapi gw dipaksa sama seseorang buat menguak kasus pembunuhan Jaemin," ucap Sunwoo datar dengan melirik pojokan kantin.

Jaemin berdiri disana dengan senyumnya yang lebar. Menggunakan seragam sekolah yang lusuh dan sedikit sobek.

"Dia." Sunwoo menunjuk pojokan kantin.

Semuanya mengalihkan pandangan mereka ke arah yang ditunjuk Sunwoo. Namun mereka tidak bisa melihat apa-apa.

"Siapa? Di sana tidak ada orang?" tanya Junkyu.

"Dia bukan manusia, dia hantu. Aku harap kalian bisa nerima gw , gw gak mau diganggu terus-terusan." Sunwoo memijat pelipisnya.

"Lo boleh gabung," ucap Yoonbin singkat.

"Hah?" semua teman-temen Yoonbin menatapnya dengan penuh tanda tanya.

Yoonbin hanya membalasnya dengan senyuman ambigu.

"Aku melihatnya, dan aku mendapatkannya-"

***

TBC.

Nah loh?

KILLED • 00L [Millenium Squad]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang