[1.7] Kill The Killer's

4K 805 197
                                    

Voment


***

Langit mulai menggelap, matahari mulai turun berpindah ke barat, bahkan cahaya bulan sudah mulai terlihat.

Seorang laki-laki berjalan gontai, dengan santai berjalan.

"Berhenti! Haechan berhenti!"

Ya laki-laki itu adalah Haechan. Haechan menoleh kebelakan lalu menyerngitkan dahinya bingung.

"Ah kau,  kenapa manggil gw?" tanya Haechan.

Ikut gw bentar. Gw mau bicara sesuatu sama lo.

Hechan mengangguk lalu mengikutinya pergi ke gudang sekolah. "Kenapa harus digudang?" tanya Haechan.

"Karena ini sifatnya rahasia."

Haechan mencebikan bibirnya, tangannya di angkat di dadanya. "Kenapa manggil gw? Mau ngomong apa?" tanya Haechan.

Pria tersenyum miring. "Gw mau ambil ponsel Jaemin, dan ...

-gw mau lo mati."

Haechan membulatkan matanya lalu berjalan mundur  saat laki-laki itu menodongkan pisau di mukanya.

"Mudur! Gw bisa laporin lo ke polosi!" ucap Haechan.

Pria itu tertawa lepas. "Laporin aja, palingan lo sendiri yang di tangkap karena ...

-udah bunuh renjun," jawabnya santai.

Haechan tercekat, dia juga telah membuat kesalahan karena membunuh Renjun, hanya karena sebuah ponsel.

Iyap benar, Haechan pembunuh renjun.

"Jangan bunuh gw, gw bakal jaga rahasia lo, kita bisa kerja sama," tawar Haechan.

Pria itu mendecih. "Gw gabutuh lo, lo juga tau fakta kematian Jaemin, dan gw rasa ... lo cukup berhak ikut Jaemin dan Renjun." ucapnya.

Pria itu maju lalu menusukan pisau di perut Haechan. Pria itu bermain pintar dengan membungkus pisau itu dengan saputangan, seolah-olah membuat Haechan bunuh diri.

"Cih, merepotkan."

Pria itu mengambil ponsel jaemin yang berada di saku Haechan lalu pergi meninggalkan Haechan di detik-detik terakhirnya.

Haechan mencoba menuliskan nama pria itu dengan darahnya.

.......IN.

Haechan menuliskan nama IN di lantai.

Haechan mulai menutup matanya dan menghembuskan nafas terakhirnya.

¤¤¤

Name : Lee HaechanBirth : 6 Juni 2000Death : 29 Juni 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Name : Lee Haechan
Birth : 6 Juni 2000
Death : 29 Juni 2019

***

Sudah bisa nebak?

KILLED • 00L [Millenium Squad]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang