[1.0] Grave

4.1K 940 105
                                    

Voment :"

Baca aja hehege

***

"Hallo dek, lama kakak ga ngunjungin kamu ya," ucap Hyunjin sambil tersenyum menatap batu nisan yang bertuliskan 'Hwang Yeji'.

Hyunjin berjongkok lalu menaburkan bunga mawar merah dan memberikan satu paket bunga di sebelah nisan adiknya.

"Kakak kangen sama kamu dek, udah 6 bulan lebih kamu ninggalin kakak."

"Kenapa waktu itu kamu memilih mengahiri hidup kamu dek, hidup kamu masih panjang, ga seharusnya kamu berbuat kaya gitu," ucap Hyunjin.

"Mungkin itu udah takdir," celetuk orang dari belakang.

Hyunjin menolehkan kepalanya lalu mendapati temannya, Soobin.

Hyunjin menghembuskan nafas berat dan memejamkan matanya.

"Mukin sudah waktunya Yeji pergi, Tuhan lebih sayang Yeji daripada kita," sahut Soobin.

"Mungkin lo benar, tapi kalau Yeji ga ketemu sama dia, Yeji gak bakalan bunuh diri," ucap Hyunjin.

Soobin tersenyum hingga menampilkan dimple-nya.

"Bukankah dia sudah mati? Lalu apa yang lo sesali Jin? Jaemin udah mati, mungkin Jaemin frustasi dan bunuh diri untuk Yeji," ucap Soobin.

"Kenapa kau berfikiran kaya gitu? Bukannya dulu lo yang bilang kalo Jaemin tewas karena terbunuh?" tanya Hyunjin.

"Hmm ya, ini hanya pendapat gw-"


***

TBC.

Hayo gan keliatan yang bunuh ga?

KILLED • 00L [Millenium Squad]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang