[0.9] Secret

4.2K 958 64
                                    

Voment :"

****

Flashback on

Tap tap tap.

Seuara langkah kaki terdengar keras ketika suasana sekolah mulai sepi.

"Ikut gw! Gw mau ngomong."

"Gamau!" tolaknya.

"Lo mau ikut gw atau rahasia lo terbongkar!"

"Baiklah!"

Mereka berjalan beriringan hingga rooftop sekolah.

"Apa yang mau lo tanyain?" tanyanya.

Sang pemuda tersenyum remeh.

"Kerjasama sama gw," ucapnya.

Sang pemuda yang satunya tertawa hambar.

"Apa untungnya buat gw?" tanyanya.

"Gw tau lo yang ngebunuh Renjun kan? Gw bisa jaga rahasia lo, asal lo mau bantuin gw," jelasnya.

"Bantuin apa?"

Sorot mata tajam dikeluarkan oleh salah satu dari mereka.

"Bantuin gw bunuh orang yang menghalangi jalan gw buat jadi nomer satu disini," jawabnya.

"Lalu apa yang bakalan gw dapetin?" tanyanya.

Sang pemuda tersenyum manis namuj terkesan mengrikan.

"Gw bakalan ngasih apapun yang lo mau, asal lo bantuin gw buat bunuh mereka yang menghalangi jalan gw," ucapnya.

"Gw minta tolong sama lo, pegang hp Jaemin, dan lakuin apa yang gw suruh," tambahnya.

"Tunggu! Jadi lo yang bunuh Jaemin?"

"Iya! Gw yang bunuh!"

Sang pemuda membelalakan matanya mendengar jawaban dari pemuda di depannya.

"Tapi lo kan-"

"Ini cuma lo yang tau! Kalo sampai ada yang tau selain kita! Lo bakalan gw bunuh!"

"Gw bisa jaga rahasia, semoga kita bisa bekerjasama dengan baik."

"Hm-"


Flasback off


"Dia ada disini, disekitar kita, gw yakin orang ini salah satu siswa disini," ucap Yoonbin.

"Apa dia Baejin?"

"Baejin? Gimana bisa lo nuduh Baejin?"

"Gatau gw mencoba berpikir rasional, siapa murid disini yang punya kuasa lebih dari Baejin, saudara tiri Jaemin."


▪▪▪

Bae Jinyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Jinyoung

Wakil Ketua Osis sekaligus anak pemilik sekolah kakak tiri dari Na Jaemin.

▪▪▪

"Mungkin, tapi kita tidak bisah menuduh orang sembarangan," sahut Soobin.

"Baiklah-"


***

Tbc.

Siapakah dia??

Minta saran.

Ff baru nih.

HYUNJEONG?
HYUNLIX?
CHANGLIX?
MINSUNG?

KILLED • 00L [Millenium Squad]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang