Voment :)
***
Semua siswa siswi berlarian ke Toilet sekolah, tepantya toilet laki-laki yang paling pojok.
Seorang siswa mati dengan keadaan yang mengenaskan, matanya mengeluarkan darah, terdapat sayatan-sayatan di bagian tubuhnya.
Mata Soobin membulat melihat seseorang yang terkapar dengan keadaan yang sangat mengerikan.
"Renjun -"
"Dia mati?" tanya Jeno.
"Benar, dia pasti mati. Melihat tusukan di bagian dadanya pasti akan menyebabkan paru-paru bocor," sahut Soobin.
Yoonbin menyerngitkan dahinya, "Kau bisa memperkirakan kapan dia mati?" tanya Yoonbin.
Soobin mencoba menelisik tubuh Renjun dengan melihat kondisi tubuh Renjun dan luka-luka yang Renjun dapatkan.
"Hmm! Entahlah, tapi saat gw lihat darah kering di dahinya dia pasti meninggal kemarin sore, melihat tubuhnya yang sudah mulai rileks, karena manusia yang meninggal hitungan jam tubuhnya akan kaku dan suhu badannya akan berkurang 10°C per jam, selain itu kalsium akan terbentuk di dalam otot yang membuat tubuh menegang, kulitnyapun sudah menyusut dan sedikit keriput lalu akan normal setelahnya," jawab Soobin.
Junkyu melirik Hyunjin dan Yoonbin lalu memasang raut muka aneh.
"Hyunjin bisa kau lihat siapa yang membunuhnya? Dan kau Yoonbin tolong lihat siapa yang terakhir masuk kamar mandi," perintah Junkyu.
Hyunjin berjongkok lalu menyentuh tangan Renjun, tapi matanya menemukan sesuatu pada genggaman tangan Renjun.
"Tunggu sebentar! Apa itu?" Hyunjin menemukan selembar kertas yang digenggam oleh Renjun.
Hyunjin berdiri lalu membuka selembar kertas yang dihias warna merah darah.
"Ini adalah sebuah simbol yang diberikan pembunuh itu," sahut Junkyu.
"Dia memberikan petunjuk?" tanya Soobin.
Junkyu menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya kasar. "Entahlah! Semoga saja ini dapat memberikan kita petunjuk," jawab Junkyu.
▪
Huang Renjun
Since : 23 Maret 2000
Death : 1 April 2019"Menjadi orang yang tamak adalah pilihanmu, dan sekarang terima kematianmu-"
***
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLED • 00L [Millenium Squad]
FanfictionDetektif Millenium yang berusaha menemukan pembunuh Jaemin. 《M I L L E N I U M S Q U A D》 Start [3 April 2019] END.