[1.6] Database

3.7K 795 43
                                    

Voment hm

Voment hm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Tuk tuk tuk

Suara bolpoin yang sengaja di dentingangkan dengan meja kayu.

Bae Jinyoung.

"Gw gabisa diem terus, gw harus tau siapa yang bunuh Jaemin," celetuk Jinyoung.

Memang benar Jinyoung sangat iri dengan Jaemin, tapi jujur di hatinya yang paling dalam ia sudah menganggap Jaemin sebagai adiknya.

Jinyoung memutuskan untuk berbicara dengan ayah tirinya terkait dengan Jaemin.

"Ayah, tolong yah. Beri aku akses untuk semua cctv di sekolah ini yah, aku mohon." Baejin meminta akses kepada ayahnya.

"Tidak, ayah tidak bisa memberikan akses kepadamu."

"Beri aku kesempatan ayah, aku mohon."

"Baiklah, silahkan. Lakukan apapun sesukamu, tapi ingat! Jangan sampai kau membuat nama sekolah ini menjadi buruk!" perintah Ayahnya.

"Aku berjanji."

Baejin dapat mengakses database sekolah dengan lancar.

"Yang pertama, aku harus mengamati cctvnya."

Layar komputer Bajin menampilkan satu hari sebelum Jaemin meninggal.

Sekolah sepi, tapi di situ dia melihat Jaemin yang dikejar oleh manusia jubah hitam.

Terjadi sedikit perlawanan dari Jaemin.

Baejin menghentikan videonya. Dia bisa melihat Jaemin berhasil menarik gelang yang digunakan oleh pria berjubah itu. Ya, pelakunya adalah laki-laki.

¤¤¤

"Apa ini? Ada akses baru yang masuk database? Apa ini artinya ada orang luar yang mendapatkan izin untuk melihatnya databasenya?" celetuk Yoonbin setelah melihat IP baru yang masuk di komputernya.

"Kenapa lo keliatan bingung banget sih?" tanya Soobin.

"Ada ijin baru yang dapat mengakses databasenya."

"Maksudnya?"

"Ada seseorang yang diberi hak untuk bisa membuka database sekolah, yang sampe sekarang gabisa gw tembus seluruhnya."

"Bahaya."

"Kau benar."

Yoonbin dan Soobin belum tau apabila baejin mendapat akses masuk database sekolah.

"Jika ada orang yang mendapat akses masuk, berarti dia bisa melihat semuanya, ini gawat -"

***

Apa lagi ini hm?

KILLED • 00L [Millenium Squad]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang