Voment :"
Lanjut ga ni astagfirullah :"
***
"Minggir!" ucap Yoonbin.
Yoonbin mengambil alih laptopnya dan memulai ulang video cctv.
"Perhatiin ini baik-baik," ucap Yoonbin.
"Lo bisa lihat disini pukul 15.56 ada Soobin masuk, dan 16.14 Renjun memasuki toilet, 18 menit waktunyang cukup lama untuk sekedar ke toilet." jelas Yoonbin menunjukan bukti-bukti tersembunyi yang bahkan orang jika melihatnya sekilas tidak akan sadar.
"Tapi tidak ada yang mustahil," sahut Junkyu yang masih mempertahankan pikirannya.
"Oke sekarang lihat lagi, sampai pukul 17.00 Soobin tidak keluar dari toilet ini, padahal pukul 16.15 Soobin bersama kita," jelas Yoonbin.
"Ah iya kau benar! Aku melupakannya," jawab Junkyu.
"Jadi?"
"Jadi video ini dipotong beberapa menit ketika Soobin keluar dari toilet, dan dalam waktu satu menit mustahil bagi seseorang membunuh dengan menyayat dan menusuk," lanjut Yoonbin.
"Kau benar, dari penglihatanku, pembunuhan itu dilakukan lebih dari satu menit," sahut Hyunjin.
"Ini masih menjadi pertanyaan yang besar."
"Jadi siapakah pembunuh sebenarnya?"
"Pria berjubah hitam, dia adalah kunci semua ini, kita harus bisa menemukannya-"
"Meskipun aku tau pembunuhnya, aku tidak akan memberi tau kalian, karena pembunuhan ini salah satu tujuanku-"
***
Makasih sider :)
Tata unpub aja gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLED • 00L [Millenium Squad]
FanfictionDetektif Millenium yang berusaha menemukan pembunuh Jaemin. 《M I L L E N I U M S Q U A D》 Start [3 April 2019] END.