[irene version; part 3]
i'll never let you go"Apa kau mau memakanku?" tanya pria berumur 27 tahun itu dengan penasaran.
Wanita yang ditanyanya justru menggeleng pelan. "Tentu saja tidak, kau tidak enak!"
"Benarkah?"
"Iya!"
Pria itu pun berdiri dari posisi duduknya dan menatap wanita itu dengan lembut.
Jari jemarinya menyusup kedalam rambut wanita itu, kemudian mengusapnya pelan. "Kau sangat cantik!"
"Apakah ucapanmu itu juga diucapkan pada teman wanitamu yang lain?" Wanita itu bertanya dengan penasaran, sembari duduk bersila dihadapan lelaki itu.
Pria itu menggeleng pelan, disertai wajahnya yang dibuat lucu. "Ayolah, aku sangat menyayangimu, Irene!"
"Aku juga, Sehun!" Irene lalu memeluk pria bernama Sehun itu dengan erat.
Wajah yang tadinya curiga, berubah menjadi penuh dengan kebahagiaan.
"Aku tak akan membiarkanmu pergi, Sehun," ucapnya serius dan melepaskan pelukan itu.
Irene dengan kilat mencium pipi kiri Sehun.
Pria itu tersenyum senang, bahagia dengan perlakuan manis wanita itu. "Berjanjilah!"
"Janji!"
"Apakah kau tahu bahwa bulan selalu memutari bumi?" tanya lelaki berusia 15 tahun itu, sembari menolehkan pandangannya pada gadis cantik disebelahnya.
Gadis itu mengangkat bahunya, tanda tak tahu. "Aku tak tahu, aku tak konsen kalau soal ipa!"
"Belajarlah bodoh!" ejek lelaki itu pada gadis itu.
Gadis itu berdecih pelan. Ia berdiri dan mencakar pinggangnya. "Cih, aku hebat kalau soal matematika! Kamu yang bodoh, Sehun!"
"Terserah, Bae Joohyun!"
"Ngomong - ngomong, apa kau tahu jika kanguru dewasa selalu setia menjaga anaknya didalam kantung tubuhnya?" lanjut Sehun bertanya.
Gadis itu sekali lagi menunjukkan tanda tak tahu. "Entahlah, memangnya kenapa?"
"Aku akan selalu menjagamu, Bae Irene!"
"Benarkah?"
"Ya!"
"Berjanjilah!" Irene menyodorkan jari kelingkingnya, bermaksud melakukan pinky promise.
Sehun memutar bola matanya malas. Ia mengambil jari kelingking Irene dan mengeratkannya dengan jari kelingking miliknya.
"Janji!"
🎨🎨🎨
eh , udah pada maen janji2 aja. awas ingkar loh!
salam sapi,
bae_selvia
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish You Were Gay ✓
Fanfic[AU] Tentang tiga gadis dengan latar belakang berbeda, berharap bahwa lelaki yang dicintainya adalah seorang gay. ©biangpenat, 2019