09

357 21 0
                                    

hai....


Author pov

Pagi ini mereka semua memilih bangun pagi untuk joging.
sebenarnya mereka masih mengantuk, tapi mereka tidak mau jika badan mereka tidak berolahraga, jadi mereka memilih joging pagiini.

Brina pov

dia masih tidur, dan pas alarm nya bunyi.
Kringgg...
"Anj*ng!"- umpatnya geram karna alarm nya berbunyi pada waktu yang tidak tepat.
dengan cepat dia mau mematikan alrm nya dan kembali tidur saja lebih enak kan.

Widya pov

Dia menggeliat tidak nyaman saat alrmnya berbunyi.
Kringggg..
Dia langsung mematikan alarmnya saja dan menutup wajahnya dengan bantal.

biasanya dia akan bangun pagi, tapi karna tadi malam benar- benar menguras energi dan membuat tidurnya tak teratur jadi dia memilih tidur lagi.

Dewi pov

Pagi ini dia lagi tidur , dan tak memperdulikan alarm yang berbunyi itu.
Kringggg...
" Brisik!!"- sentaknya lalu melempar alarm nya hingga tidak berbunyi lagi.
toh dia bisa beli lagi yakan.

Inda pov

Biasanya inda juga akan tetap bangun pagi kalau alarmnya sudah berbunyi.
Kringgggg..
Dia menggeliat tidak nyaman saat alarm nya berulang kali berbunyi, dan membuat tidur nya terusik.
dia langsung bangun dan bergegas mandi.

Fika povv

Kringgggg...
" Yaelah bentar lagi"- ucp nya meracau sendiri.
dan tetap saja alarmnya berbunyi .
" Ih dasar Curutt!!"- umpatnya kesal lalu mematikan alarm itu dan kembali tidur.
tiba- tiba dia teringat akan rencana joging pagi nya hari ini dan langsung bangun trus mandi .

Author pov

Sudah terlihat didapur inda yang sudah memakai baju untuk joging , dan sedang menyiapkan sarapan sendiri, dan entah yang lain kemana.
" Anyeongg yorobun"- teriak fika sambil menuruni tangga  menggema seketika kaget saat diruang makan tidak ada siapa- siapa dan di dapur cuma ada inda.
" lah kok cuma elu?"- tnya fika bngung
" enggaktau"- ucp inda acuh dan masih fokus menyiapkan sarapan.

Fika  berlari menaiki tangga dan membawa sebuah wajan dan sutil .
menuju kamar brina dulu , membukanya dan ternyata benar dia masih tertidur.
Tengggg Tongggg Tengggg...
Suara wajan dan sutil yang beradu dan membuat orang yang sedang tidur langsung kaget.
" F*Kkk!!"-umpatnya geram karna sekali lagi tidurnya terganggu.
" Sahorrrrr Sahorrrr"- ucp fika teriak teriakk sendiri ala orang- orang yang biasanya bangunin sahur.
" Anj*ng !!! Ganggu orang tdr aja sih"- umpatnya geramm.
" Cepettan mandi kebo"-ucp fika teriakkk dan langsung pergi.

Dia menuju ke kamar Widya berikutnya.
masih sambil membawa wajan dan sutil tadi ditangannya.
Tenggggg Tonggggg Tengggg Tanggggggg ngingggg..
Suara panci dan sutil diadu sangat keras hingga membuat widya langsung terduduk kagett dan menoleh kekanan kiri ada apa sebenarnya, dia terlihat sangat polos .
" Ehhh cepettan mandi wedusss!!"-teriak fika kerass seketika membuat widya ingat kalo mereka hari ini akan berjoging ria.
dengan cepat widya langsung berjalan malas- malas an kearah kamar mandi.

Fika harus membangun kan orang satu lagi dan ini paling susah bangunn.
dia melihat dewi yang tertidur dengan menutup telinganya dengan bantal.
Tenggggg Tenggggg  Tenggggggg Srettttttttt ngingggggggg..
Entah apa yang dilakukan fika hingga membuat suara panci dan sutil yang beradu jadi seperti itu.
tapi tidak juga membuatnya bangun dan lebih memilih menutup telinganya erat dengan bantal.
Fika masih berpikir bagaimana cara membangunkan  si tukang tidur satu ini.
dan fika langsung berjalan kearah kamar mandi dan membawa secebor air.
" Banjirr Cepat selamatkann diri kaliannnn"- Teriak fika menggemaa
dan langsung mengguyur wajah dewi dengan air tadi.
hingga membuat dewi kagett dan basah kuyup.
" Buruan mandiiii!!"- teriak fika langsung kabur sebelum yang tadi disiram sadar.
" Bangs*ttttttt!!!!"- teriaknyaaa kerassss.
Dan fika langsung terkekeh dan menuruni tangga.
dan menuju ke ruang makan.

Diruang makan...

Pas fika turun dia melihat disana sudah ada brina dan widya yang sedang duduk , melipat tangan dimeja dan tidur.
fika menyeringai ke arah inda dan hanya diberi kekehan olehnya.
Tenggggg Tengggg Sretttttt..
Suara panci dan sutil yang diadu itu seketika membuat widya dan brina menatap pelakunya dengan tatapan ingin menerkam.
" eitsss sanss mbak"- ucp fika terkekeh lalu ikut duduk dan menunggu dewi yang belum juga turun.

Beberapa detik ...

Dewi turun dari tangga dengan mata yang kelihatan sangat sipit sekali.
dia  langsung duduk dan ikut sarapan segeraa.
" masih ngantuk ihhh"- rengek widya
" aduhhh pen balik ke kasur aja"- rengek dewi
" ngantukk!"- ucp brina
" gue juga ngantuk kels"- ucp fika
" udah mending kalian habisin makanannya dan langsung berangkat ke tempat joging aja"- ucp inda .
dan diangguki oleh semuanyaa.

Brina hanya memakai baju daleman hitam jaket merah dan celana olahraga hitam dan topi hijau army .

Widya hanya memakai baju daleman hitam jaket putih dan celana olahraga hitam dan bando warna putih .

Dewi memakai baju daleman putih dan jaket hitam serta celana olahraga putih dan kuncir kuda dengan pita .

Inda hanya memakai baju daleman biru jaket putih dan celana olahraga putih dan topi hitam .

Fika hanya memakai baju daleman hitam jaket hijau dan celana olahraga hijau dan bando pink .

Mereka hanya memakai baju sederhana tapi penampilan mereka masih tetap cantik dan kelihatan swag , benar- benar anggun .

mereka keluar dan mengeluarkan  fan nya saja agar bebarengan.
" mager gue!"- ucp dewi malas
" trus sape yang nyetir?"- tnya inda
" ngantuk gue"- ucp brina menguap
" truss gmna?"- tnya widya bingung
tiba- tiba brina langsung nyelonong masuk dan tidur dibagian paling belakang dengan nyaman.
"lah tu orang dah masuk aja"- ucp fika heran
diikuti widya dan dewi yang ikut masuk dan tidur lagi deh.
" yauda aku aja yang nyetir"- ucp inda masuk ke bangku depan dan diikuti fika duduk disebelahnya.
dan mereka melajukan fan nya menuju pekarangan tempat untuk berjoging ria.. 

Sampe di taman.

Author pov

Mereka berlima turun dari fan dengan wajah yang sudah dipoles sedikit make up natural agar tidak terlihat seperti orang baru bangun tidur.
dan ya benar saja banyak orang yang memperhatikan mereka kagum dan berbinar.

Lalu mereka memilih pemanasan dulu agar lebih rileks.
setelah itu mereka langsung berkeliling, agak berlari agar mengeluarkan keringat.
tiba- tiba ada lima cewek yang menabrak  brina dkk.
yang tak lain adalah gerombolan red velvet.
" F*kkkk"- umpat dewi geram
" Mata itu dipake!!"- ucp inda marah
" Apaan dah"- ucp joy sok sok an
"Tuli lo!!!"- umpat fika

Lalu brina dkk saling berpandangan dan mengingat - ngingat bahwa mereka itu adalah orang yang mengolok brina dkk waktu disekolah dan sengaja menendang kaki widya, dan brina dkk langsung menyeringai .

" Ohh Cabee!!"- ucp dewi memutari geng red velvet itu dengan seringainya yang licik.
" lo yang cabe"- balas irene
" Hm , cabe kok gamau ngaku cabe!"- ucp inda sadis
" Gausa sok kalian"-ucp yeri
" yang sok itu kalian "- ucp inda

Karna irene kehabisan kata- kata dia hendak menampar inda tapi dengan cepat inda langsung memelintir tangan irene keras hingga membuatnya meringis kesakitan.

" awwwww"- ucp irene
" Mati kalo anda mo ngelakuin itu!!!"- tegas inda marah
" lepas!!"- gertak irene
" lepasin"- ucp yeri ikut ikutan membantu dan karna kasian inda langsung melepaskan nya.
" gausahh sok sok an!!"- ucp fika datar

dan mereka berlima meninggalkan geng red velvet tadi dan pergi begitu saja hingga membuat irene dkk marah.

Mereka tidak peduli dengan cabe tadi dan memutuskan segera melanjutkan jogingnya.

Beberapa menit..

Mereka brina dkk  memilih duduk dan membeli minuman.
" gue aja yang beli, "- ucp fika tiba- tiba langsung bergegas ke toko minuman .
dan tidak sengaja menoleh kesamping dan ada seorang namja yang juga sedang membeli minuman sedang melihatnya sambil tersenyum sangat manis.

"Anjir kenapa senyumnya bikin gue meleleh ya"-  Ucp fika dalam hati dan berusaha datar....














Siapa hayo???????
Entah gue juga gatau??....!





My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang