Heyy....
Author pov
Beberapa jam..
Mereka sudah selesai berlatih dan memilih duduk dan beristirahat ditepi.
tiba- tiba ada lima orang yang menghampiri brina dkk." ehh kalian juga disini?"- tnya namja tadi
dan diangguki oleh brina dkk.
" keren banget kalian tdi"- ucp namja satu lagi
" hm biasa aja"- ucp dewi
" kalian bener- bener gabisa ditebak ya"- ucp namja lain lagi..lalu brina dkk memilih pergi saja karna jam latiannya sudah selesai.
tapi tiba- tiba tangan namja tadi memegang brina.
spontan brina langsung menoleh dan mengangkat satu alis keatas ." knpa ya?"-tnya brina santai, namja tadi itu adalah suho dkk idol grub EXO , dan ternyata suho dkk juga latihan bela diri juga.
" kok buru- buru amat yak "- ucp suho tersenyum
" hmm"-brina hanya bergumam
" anjirr gatau apa nih orang klo gue dari tadi udah deg deg an"- Batin brina dalam hati.
" disini aja dulu "-ucp suho lagi
" maaf saya mo pulang"- ucp brinamelepas tangannya yang dipegang suho paksa dan langsung berjalan menyusul teman- temannya yang sudah didepan.
" ehh nama kamu siapa"- teriak suho dan brina memilih terus berjalan saja dan menyusul temannya itu.
" juteknya kebangetan ya"- ucp kai yang sudah berada di sebelah suho
" mereka langkah banget"- ucp sehun tiba-tiba
" mereka baik"- ucp d.o masih menatap punggung inda yang mulai menjauh
" mereka harus didapetin buat masa depan itu mah"- ucp chanyeol dengan gaya sok gantengnya.dan mereka memilih tetap berdiam disana dan melihat punggung brina dkk yang malah menghilang .
Didalam fan brina dkk.
Mereka berlima sudah mengganti pakaiannya, dan langsung memilih pulang saja untuk istirahat karna besok juga mereka harus sekolahh.
diperjalanan mereka benar- benar capek sekali dan memilih tidur di mobil dan terpaksa brina yang nyetir karna dia dari tadi hanya tidur di fan mobil ." Eh anjir"- umpat brina kesal karna tiba- tiba ada orang yang menghentikan mobil mereka.
" Eh kenapa?"- tnya inda yang duduk disebelah brina
" liat tuh"-ucp brina nunjuk mobil yang ngehalangi jalan mereka.
" haduhh kita udah ngantuk masih aja ada yang gangguin"-ucp inda sambil melihat kearah belakang dan disana fika, dewi dan widya sedang tertidur sangat pulas.pas brina mo keluar tiba- tiba inda mengunci semua pintu mobil fan mereka dan membuat brina bingung.
" kok dikunci?"- tnya brina bingung
" biarin, aku lagi mager berantem"- ucp inda santai
" lah truss gmna?"-tnya brina bingung
" km kebelakang aja lewat dari dalem sini biar aku yang nyetir"- ucp inda langsung mengambil kemudi dan langsung mengatasinya .inda langsung membelok belokkan fan nya hingga membuat para penjahat tadi kesusahan dan hampir tertabrak.
" ehh gila apa lo"- ucp brina kaget
" sabar" ucp inda santaidan melakukan aksinya untuk melewati semua penjahat tadi.
kalian tau kenapa brina dkk banyak musuh? ya sejak balap mobil waktu itu mereka tiba - tiba banyak diincer penjahat karna mereka mempunyai keahlian yang sangat sangar sekali hingga membuat semua orang terpukau, makannya mereka banyak yang ngincer sekarang." awwwww"- ringis dewi saat tidurnya terganggu .
" waduhh gempaa woyy awass gempa"- teriak fika kebingungan
inda benar- benar ugal ugalan agar bisa kabur dari penjahat tadi.
" rasanya gue pen kelarin idup para penjahat itu deh!"- umpat brina kesal
" tau tuh gemes gue"- ucp inda masih fokus nyetir.
dan mereka sudah tidak diikuti lagi sekarang karna mereka sudah sangat jauh.
" nah udah"- ucp inda lega dan mulai melajukan mobil fan nya cepat - cepat agar sampai rumah.Beberapa detik.
Mereka sampai dirumah dengan selamat sentosa.
dan langsung memarkirkan mobil fan nya ke garasi dan langsung memilih masuk kerumah dan segera naik keatas kamar dan tidur karna hari ini benar- benar harus cukup untuk beristirahat agar besok tidak kesiangan sekolah.Jam 09.00
Mereka berlima lebih memilih tidur lebih awal agar cukup tidurnya.
Pagi hari..
Author pov
Pagi ini mereka berangkat ke sekolah seperti biasa lah,dan berpenampilan culun lagi .
Skipppppp
Sampe di sekolah..
Brina dkk langsung duduk di tempat masing- masing,.
oh iya BTS itu gak sekelas sama brina dkk.Seperti biasa mereka menjalankan aktifitasnya yaitu mendengarkan guru mengajar dan lain lainnya..
Skippppp
Istirahat..
Brina dkk memilih kekantin karna sedang lapar semua orang seperti biasa banyak yang mencibirnya.
saat mereka mau duduk, tiba tiba cabe dkk / irene dkk menggebrak meja brina dkk keras.
dan brina hanya menunduk karna tidak mau mengeluarkan mata elangnya.
sedang kan dewi yang sangat susah menahan emosi langsung melihat sekitar saja, ." knpa ya?"-tnya inda sok biasa aja
" Lo mau duduk meja kita gtu?" tnya joy sok sok an
" ini kan bangku kantin"-ucp inda berusaha mempoloskan diri karna tau jika saat ini mereka berpenampilan culun.
" Apaaa lo berani jawab yaa!!"-bentak irene kesal dan langsung ingin menampar inda tapi ditahan oleh tangan seorang namja( lelaki) yang tak lain adalah D.o Kyungso member EXO .
dengan keras d.o langsung menepis tangan irene kasar yang ingin menampar pipi inda.
" Gausah kasar lo!"- bentak d.o
" yaelah culun kek gini mo lo bela"-ucp yeri kesal
" pergi "- ucp d.o datar.
Lagi lagi inda dibuat melongo , secara di dunia tv ato apapun , d.o terkenal sangat cuek kan, tapi kenapa ini tiba- tiba dia seperti ini.
" makasih kak"- ucp inda biasa
" lain kali km ati ati ya"- ucp d.o senyum" Omegot senyumnya bikin meleleh"- ucp inda dalam hati
" anjir ko bukan gue aja yang ditolongi deh tadi"- ucp fika datar
" my husband"- ucp dewi
" lopp u "- ucp widya
Dan begitulah kira kira pikiran merekaa.
setelah itu d.o pergi dari sana .mereka langsung duduk dan kembali mengobrol dan memesan makanan .
" ehh yaampun aku lupa hari ini ada pemilihan vokal band"- ucp widya menepuk keningnya
" lahh gmna sih kok bisa lupa"-ucp inda
" yaudah ya aku duluan"-ucp widya pada keempat temannya itu.
" iya tiati"-ucp mereka ber empat.
"kalian gak ada ektra apa apa ?"- tnya inda tiba-tiba.
" gaada kyaknya"- ucp dewi tenang
" eh ada pengenalan osis tauk"- ucp fika menepuk dahi nya .
" waduh iyaa"-ucp dewi dan fika langsung berdiri tidak melanjutkan makannya
" duluan yak"- ucp dewi dan fika bebarenga .
" iyak tiati"- ucp brina dan inda
Akhirnya fika dan dewi berlalu meninggalkan brina dan inda disana.
" yaelah tinggal kita berdua doang"- ucp inda
" hm , kmna yak"- ucp brina berdiri
" yaudah yuk kesana"- ucp inda ikut berdiri dan menunjuk sebuah tempat duduk di pinggir lapangan basket.
dan hanya diangguki oleh brina.
mereka berjalan ke sana lalu duduk .
"ehh gue mo main , mumpung gaada orang"- ucp brina berjalan kearah lapangan
" yaelah"-ucp inda
lalu brina mulai memainkan basket tersebut dengan baik dan banyak mencetak goll.
Tanpa dia sadari ada orang yang sedari tadi memperhatikannya , lalu orang itu berjalan kearah brinaa...............Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.....
Maafkan ketypo an ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai)
Подростковая литератураDisini nyeritain klo mereka ber5 anak orang Kaya dari indonesia dan diterima di kuliahan korea karna mendapat biaya siswa, sebenarnya mereka mampu sekolah disana, tapi karna mereka pengen sekolah kesana dengan kerja keras mereka sendiri ya jadinya b...