38

190 11 0
                                    

Haiiii ...

Garing sekali ..

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Author pov

Akhirnya mereka berlima menuju lapangan tersebut dan melihat apa yang sebenarnya sedang dilakukan oleh orang - orang itu .

Mereka melihat disana dengan serius dan tenang , tidak seperti anak - anak yang lainnya yang berteriak - teriakk seperti itu .

Dan sekarang ini brina dkk sedang berada di lapangan tersebut dan melihat banyak sekali orang yang berteriak memberi suporter dan entahlah untuk apa  .

Brina dkk memilih berdiri dan menyaksikan lomba bola basket antar tim yang diketua i oleh  suga  dan suho  , Tim suga adalah  Jungkook , jimin , jin dan taehyung , Tim suho adalah  Sehun , kai , chanyeol , D.o  ..

bahkan semua cewek berteriak memberikan semangat pada bias masing - masing yang sedang beradu tanding bola basket .

" Sugaaa nya akohhh semangatttt "-

" Ihhh suhooo calonn kuu semangattt donggg "-

" Kookkieeee kuuu "-

" Ihhh my lupppp "-

" sayanggkooo "-

" Fightinggg dongg babang "-

" Semangattt suga "-

" Sugaaa sugaaaaa "-

" Jinnnn Kimmmm uhh"-

" Tae Tae Tae semangat "-

" Suhoooo suhooo lopp uuu "-

" semangatttt yoiii "-

" Pacar aing semua tuh"-

" aduhhhh sini aku elap keringatnya "-

" keringatnya malah bikin gantengnya berlipat - lipat "-

" Uhhhh my boyyy "-

" Chanyeoll  pacarrnya ainggg semangattt "-

" Kak D.o semangatt "-

" Uhh yaa Kai keringatnya uh"-

Yahhh sekiranya begitulah teriakan - teriakan dari cewek - cewek alay itu yang meneriaki nama biasnya masing - masing dan memberi kan semangatt pada mereka .

Jadi kenapa kelas kosong ? karna ada pertandingan baskett antar kelas masing - masing itu .

" Serame ini "- ucp fika melongo karna melihat  banyak  orang yang berkumpul di pinggir lapangan dan berteriak menyebutkan nama biasnya masing - masing .

" yaiyalah , orang yang pada tanding itu biasnya "- ucp dewi

" Hustt jaga omongan , cupu itu pendiem "- bisik inda pada teman - temannya dan diangguki oleh mereka semua

" iyaa saya tau "- ucp fika sok berlagak kalem

Mereka ikut diam dan menyaksikan pertandingan tersebut .

Pertandingannya benar - benar seru dan berlangsung dengan sangat ramai dan meriah .

Suga berkali kali berebut bola tersebut dengan suho , dan bahkan mereka sampai saling berlomba meraih poin terbanyak  satu sama lain dan tim mereka juga saling berebut bola nya .

My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang