Hee anyeong..
Hetayo....
Semangat.." Jadi cewek emang harus jual mahal, biar cowok tau rasanya berjuang" - .
Pagi hari...
Author pov
Pagi ini mereka sudah berada di bandara, mereka memilih naik fan saja dan menitipkannya di bandara seoul ini .
mereka berjalan masuk ke dalam bandara dengan aura yang sangat datar .
mereka berpenampilan sangat elegan dan menyuruh asisten bandara untuk membawakan koper mereka masing- masing." Penerbangan jam brp?"- tnya brina menatap kedepan datar.
" jam 07.00 pagi "-jawab dewi datar tanpa menatap lawan bicara .
" dan sekarang masih jam 06 . 55"- ucp fika tak kalah datarnya
"kurang lima menit"- ucp inda
" udah yok kesana"- ucp widya.dan mereka langsung berjalan kearah dekat pesawat dan langsung masuk ke pesawatnya .
mereka berjalan penuh percaya diri dan menghampiri tempat duduk masing- masing ." sepi amat yak"- ucp fika bingung karna pesawatnya agak senyap.
" iyaa sih"- ucp dewi
" kenapa yak"-ucp inda bingung
" tau ah"- ucp brina acuh dan langsung duduk di tempat masing- masing .
mereka memilih duduk dengan tenang di dalam pesawat.Tiba - tiba ada segerombolan lelaki yang memakai masker dan bercanda ria , langsung duduk di tempatnya.
entahlah siapa..Tiba- tiba ada satu orang lelaki itu yang menoleh kearah brina dan kaget.
" ehh kmu"- ucp cowok tadi menatap brina.
brina tau siapa itu, walau dia memakai masker sekaligus.
brina duduk bersama widya.
fika duduk dengan inda.
dan dewi terpaksa duduk sendirian .Brina kaget saat cowok tadi menyuruh widya pindah ke bangku sebelahnya yang juga ada seorang cowok yang duduk sendiri.
" eh km bisa pindah ke sebelah gak?"- tnya cowok tadi yang tak lain adalah suho dkk.
Iya segerombolan lelaki tadi itu adalah EXO idol yang sangat terkenal dikorea ini.
makannya pesawatnya sangat sunyi , mungkin karna brina dkk memilih pesawat yang elit makannya tidak sengaja ketemu dengan idol terkenal seperti EXO ini.Biasanya jika fangirl lain yang bertemu langsung dengan biasnya pasti akan heboh sendiri , tapi beda dengan brina dkk ini yang selalu acuhh pada biasnya sendiri padahal.
Widya yang diajak bicara hanya nurut saja karna sedang tidak mau berdebat .
saat widya mau berdiri dan berpindah tiba- tiba brina menarik tangannya ." gausa" - ucp brina datar
" ayolah"- ucp suho memohon dan widya.langsung berjalan kesebelah tempat duduk yang ditunjuk suho tadi.
suho langsung tersenyum penuh kemenangan ." Hai"- sapa suho nyengir
" hmm"- dehem brina acuh
" cuek amat neng"- ucp suho
" seneng banget bisa ketemu kmu lagi cantik"- ucp suho mulai merayu
brina hanya memutar bola matanya malas.
" kmu masih jomblo kan"- ucp suho
brina hanya diam saja .
" pasti suga itu bukan pacar kmu yakan"- ucp suho lagi .iyaa EXO itu ada delapan anggota yakan .
mereka ber delapan dan ada 5 orang lainnya yang termasuk manajer, dan staf lainnya.Sedangakan widya duduk di tempat lain dan melihat disampingnya ada seseorang yang sibuk dengan hp nya itu , saat widya duduk orang itu menoleh kearah widya dan kaget.
" eh"- ucp cowok tadi kaget
widya hanya diam dan menatap lurus hingga membuat cowok disampingnya heran dan langsung menaroh hp nya disaku dan menatap widya heran." anjir minta tolong jan liatin kyak gtu"- batin widya deg deg an
" yaelahh gantengg amat dah"- batin widya lagi" pendiem amat "- ucp cowok tadi yang tak lain adalah chanyeol.
" heyyy ngomong dong, masak orang cakep kek gini dianggurin"- ucp chanyeol lagi pede" pede amat"- ucp widya datar
" Enakk pede dong"- ucp chanyeol .
" kmu malah cantikk ya"- ucp chanyeol menggoda
" hadeh"- ucp widya menghela napas kasar
tiba tiba chanyeol mendekati widya dan tersenyum .Sedangkan Dewi sendirian dan memilih memakai handsat saja dan mendengarkan lagu kesukaan nya dengan tenang.
Tiba- tiba ada yang duduk disebelahnya dan langsung melepas satu hand sat nya dan memakai nya , jadi join handsat bareng dong." ehhh"- kaget dewi marah lalu menoleh kearah orang yang berani mengganggunya.
" Kenapa?"- tnya cowok yang duduk disebelahnya sambil mengangkat alis.
" ko bisa ada disini sih"- ucp dewi datar
" Kan jodoh makannya ketemu"- ucp cowok tadi yang tak lain adalah kai.
" Hih"- ucp dewi tak ambil pusing dan memilih memasang kembali handsat nya enak kan join." Anjir my bias gue "- batin dewi gereget sendiri
" yaampun satu handsat buat barengan "- batin dewi teriak tpi berusaha datar.Sedangkan fika dan inda sedang menatap kearah kaca pesawat, pesawat ini belum berangkat karna masih ada yang belum di selesaikan.
tiba- tiba ada yang memanggil fika dan inda.
" heey"- ucp cowok itu , fika dan inda spontan menoleh .
" knp ya"- tnya fika agak bingung dengan cowok didepannya ini ko bisa ada disini." Njir nih beneran dia gak sih"- batin fika agak bingung
" kok bisa ada disini"- batin inda bingung lalu fika dan inda saling tatap dan bingung sendiri." ini nomor tempat duduk saya"- ucp cowok tadi yang tak lain adalah sehun.
*yaampun sehun omegottt sehunnnn guee*.
" ehh, brti km duduk bareng dia dong"- ucp inda melihat kearah fika.
fika hanya menatap inda bingung sendiri.
" yaudah saya pindah"- ucp inda dan bergegas berdiri dan mencari tempat duduk nya sesuai nomor yang didapat.Iya nomornya agak diacak karna ya gitu .
Fika pun ikut berdiri dan mengikuti inda tapi saat mo jalan nyusul inda, sehun menariknya dan yang ditarik langsung spontan menoleh .
" ehh "- ucp fika bingung
" tempat duduk km kan disini "- ucp sehun
" enggak "- ucp fika datar" udah duduk sini aja "- ucp sehun menarik fika dan didudukkan di pojok dekat jendela dan sehun duduk disebelahnya .
fika hanya pasrah dan memilih duduk dengan tenang agar cepat sampai rumah.Sedang kan inda langsung mencari tempat duduknya sendiri dan dia bingung harus duduk dimana.
tiba- tiba ada yang menariknya dan menyuruhnya duduk disebelahnya yang tak lain adalah baekhyun." Ehhh"- ucp inda kaget karna tiba- tiba ada yang menariknya seperti itu.
" disini aja gapapa, dripada gadapet tempat duduk"- ucp baekhyun nyengir
" males"- ucp inda acuh.Saat inda mau pergi baekhyun malah menariknya lagi dan tidak membiarkannya pergi.
" Lepasin dia"- ucp namja lain yang berada di belakang tempat duduk baekhyun
reflek mereka berdua menoleh ke sumber suara .Baek hyun langsung diam dan melepaskan tangan inda.
Lalu namja tadi menggandeng tangan inda dan mendudukkan inda disebelah nya .
baekhyun diam saja.
namja itu adalah D.o Kyungso .
Bias inda sendiri .
mereka hanya saling diam dan sibuk dengan pikiran mereka sendiri .Tidak ada hal penting yang dibicarakan di dalam pesawat, yang lelaki sibuk menggoda yang perempuan, dan yang perempuan hanya acuh saja.
seperti itu trus .2 jam kemudian...
Pesawat mereka sampai di bandara indonesia.
mereka semua langsung turun.
brina dkk langsung mengambil kopernya masing- masing dan bertemu keluarganya.
mereka sangat bahagia karna sudah bisa bertemu dengan keluarganya.
mereka merasa sangat bahagia sekali.Dan idol EXO tadi entah mereka sudah dikawal banyak bodyguard dan pergi.
Brina dkk memilih bergegas pulang saja dan istirahat.
mereka saling berpelukan dengan keluarganya.OkeSemangat..
biasa diawal manis diakhir...
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai)
Roman pour AdolescentsDisini nyeritain klo mereka ber5 anak orang Kaya dari indonesia dan diterima di kuliahan korea karna mendapat biaya siswa, sebenarnya mereka mampu sekolah disana, tapi karna mereka pengen sekolah kesana dengan kerja keras mereka sendiri ya jadinya b...