12

296 18 0
                                    

Maaf....




Author pov

lalu brina mulai memainkan basket tersebut dengan baik dan banyak mencetak goll.
Tanpa dia sadari ada orang yang sedari tadi memperhatikannya , lalu orang itu berjalan kearah brinaa...............

mengambil bola yg dipegang  brina dan membuatnya kaget.
brina melihat namja itu dan langsung melongo.

" Jago main basket?"- tnya suga, iyaa itu sugaa.
" enggak" - ucp brina berusaha tenang
" lo jago" - ucp suga
" biasa aja" - ucp brina
" sekarang lawan guee main basket "- ucp suga
" Enggausah "- ucp brina sok kalem
" haruss!"-perintah suga mutlak

Brina pasrah dan hanya mengikuti apa yang diperintahkan saja.
Suga dan brina mulai memperebutkan bola dan berusaha cepat memasukkan nya ke ringg berlomba- lomba dan hasilnya dari tadi hanya seri.

Inda yang  dari tadi melihat dari pinggir lapangan menganga tak percaya, karna tiba-tiba brina diajak main sama idol, biasnya brina lagi tuh.
lalu saat inda masih fokus melihat ke brina tiba- tiba ada yang menepuk pundaknya
dan saat inda menoleh ternyata itu taehyung  yang sedang nyengir melihatnya.

" knpaa ya?"-tnya inda sok kalem
" heh culun gue yang harusnya tanya, lo ngapain?"-tnya taehyung

"  lagi liat tmen saya"-ucp inda jujur lalu menatap kearah suga dan brina yang sedang sibuk main basket.
" itu temen lo"-ucp taehyung menunjuk brina.
dan hanya diberi anggukan oleh inda.

" Heh culun "- panggil taehyung pda inda
" knpa ya "- ucp inda heran
" lu kok jelek yak"-ucp taehyung mengejek
" hmmm "- inda hanya menggumam dan kembali melihat kearah brina dan suga lagi.

lalu tehyung langsung duduk di sebelah inda membuatnya deg deg an.

" Anjir kok duduk disebelah aku sih, pengen pingsan huh"- Ucp inda dlm hati
" Yaampun kok malah ngedeket lagi "- batin indaa.

karna tiba-tiba taehyung menggeser duduk nya agar berdempetan dengan inda.
inda ikut geser karna tidak mau mendekati taehyung takut jika detak jantungnya didengar.

Sedangkan brina dan suga fokus memperebutkan bola itu dan ingin memenangkannya.
tiba- tiba saat brina ingin merebutnya, kacamata nya terjatuh hingga membuat brina langsung dengan cepat mengambil kaca mata nya agar suga tidak bisa melihatnya tanpa kaca mata.
suga hanya melihat sekilas saat brina tanpa kaca mata.

" ehh"-ucp suga memegang lengan brina
" knp?"-tnya brina yang membenarkan letak kacamatanya yang menceng.
" lo sebenernya enggak mins kan?" -  tnya suga tiba tiba membuat brina kaget.
"aku mins kok"- ucp brina hati - hati dengan bahasanya .
" lo boong, ayo buka kacamata lo"- ucp suga
" enggakmau"- ucp brina langsung lari dari sana .

Inda yang melihat brina berlari langsung ikut menyusulnya .
tapi dengan cepat taehyung langsung menahan inda dengan memegang tangannya.

" awas "-ucp inda melepas tangan taehyung darinya , tapi tidak bisa karna taehyung lebih kuat memegangnya.
" lo mau kmna?"- tnya taehyung
" aku mau balik"-ucp inda berusaha sabar
"gabolehh"- ucp taehyung tiba-tiba
" lahh aku mau balik awas"-ucp inda menginjak kaki taehyung dan membuat taehyung melepaskan tangannya , dengan cepat inda langsung berlari .


Widya pov

Aku keruang band sendirian karna temen temen gaada yang minat ikut band.
saat aku sudah masuk dan duduk aku melihat banyak sekali yang ikut dan ada juga cabe kelas yaitu joy.
semua yang ikut kelihatan modis dan bergaya semua hingga membuat widya ingin sekali membuka identitasnya , tapi dia urung karna tidak mau jika identitasnya terbongkar.
semua suara orang- orang  yang ikut benar- benar sangat menarik.
kak chanyeol sebagai  yang memilih dan disana juga ada jin yang memegang bass drum , lalu ada kak kai yang memegang piano dan kak chanyeol yang memegang gitar dan ada seorang guru yang menilainya .
sekarang giliranku, aku biasanya akan berjalan dengan bergaya tapi kali ini aku harus berjalan dengan pura- pura menunduk.

" Elo yang mau ikutan?"- tnya chanyeol meremehkan.

tau sendiri kan kak chanyeol terkenal play boy dan bad disekolah , banyak sekali yang mengincarnya karna ketampanan dan kepopulerannya.

" masak kayak lo gini mo jadi vokal"- ucp chanyeol

Widya benar- benar geram karna dari tadi chanyeol hanya mengejeknya dan tidak membiarkannya mencoba dulu.

" ngaca dong ngaca"- ucp yeoja lain yang ikut audisi .

" huhuhuhuh" ucp yeoja lain

Widya benar -benar ingin menonjok semua yang mengejeknya tapi ia urung karna tidak mau identitas nya terbokar.

" dicoba aja dulu"- ucp jin yang menghentikan widya yang ingin pergi.

" lo gila apa, liat penampilannya aja kek gtu gmna nyanyinya"- ucp kai terkekeh

widya benar- benar muak sekarang.
" yaudah coba aja "- ucp chanyeol meremehkan.

" oke mo lagu apa?"- tnya jin datar

" lagu Risalah hati"- ucp widya berusaha menahan emosi

" ayokk "- ucp jin

Dan instrumen pun terdengar .
hingga saat waktunya menyanyi tiba widya langsung menyanyi dan membuat merekaa semua kagett karna suaranya sangat bagus dan memukau semua yang ada disana.
setelah selesai menyanyi jin langsung memberikan tepuk tangannya.
" oke km yang jadi vokal band sekolah"- ucp guru yang ada disana .
dan membuat semuanya melongo tak percaya.
" Sudah saya putuskan "- perintah guru tadi mutlak.
Dan hanya diangguki oleh semuanyaa.
widya tersenyum dan jin menghampirinya.
" selamat ya"- ucp jin menjabat tangan widya dan dibalas jabatan, senyuman oleh widya.
" cuma kebetulan itu" - ucp chanyeol lalu berlalu pergi.
" yaudah aku duluan ya kak"- ucp widya pada jin dan diangguki oleh nya dan langsung pergi.


Dewi pov

Aku dan fika sedang berada di ruang osis dan disana ada kak sehun dan D.o yang sedang menjelaskan .
dan rapatnya ditutup dengan baik dan benar.

" kita keliatan rajin banget yak "- ucp fika terkekeh
" agag emang rajin "-ucpku
" yaampun kak sehun ganteng banget"- ucp fika memperhatikan sehun dari jauh.
" ih jaga image dong"- ucp dewi
" yaelah orang kita kan culun gini, jdi gpp dong gajaga image"- ucp fika
"iyah juga sih"-ucp ku
lalu tiba- tiba kak sehun dan kak D.o menghampiri kami.
" lah kok kesini "-ucp fika heran
" ehh iya"- ucp dewi sadar
akhirnya kak sehun dan kak d.o sampai didepan kami dan .
" eh dek kalian juga ikut osis ya?"- tnya sehun
" ehh iya kak"- ucp fika
" yaudah fighting" ucp sehun dan membuat kami deg deg an.
lalu aku dan fika memilih kembali kekelas .


Skippppp..

Pulang sekolah..

Brina dkk sedang ada di kelas mengemasi buku- buku.

" ehh gue mo beli buku , kalian pulang aja dluan"- ucp fika
" ehh aku juga mo ikut"- ucp widya
" yaudah ayok"- ucp fika
dan berpamitan sama inda, dewi dan brina lalu mereka berpisah .

Ditengah perjalanan, brina, inda dan dewi sedang mencari transport umum saja karna batre mereka semua habis.

" jalan aja deh"- ucp brina membuat kedua sahabatnya melongo.
" yang bener aja, masak iya harus jalan"- ucp dewi dan inda barengan
" yaelah sans napa"- ucp brina
" lah elu masak kita disuruh jalan"- ucp dewi
"  gue juga perna jalan dan biasa aja tuh"- ucp brina acuh
" yang bener lo?"-tnya mereka kaget, iya mereka  udah gk ngomong formal karna sekolah udah sepi.
" biasa aja kali"- ucp brina datar

Tiba- tiba 1 bajai datang dan membuat dewi dan inda berebut tempat, dan tinggal brina yang belum naik,.
" ayoo lo gak naik apa?"- tnya inda dari dalam bajai
" gamuat"-ucp brina melihat kedalam bajai yang sudah sempit itu.
" truss lo pulang nya gimana?"-tnya dewi
" gampang"- ucp brina datar
dan mereka sudah percaya kalo brina tidak akan apa apa langsung menyuruh bajainya berjalan.

Tinggalah brina di depan sekolah sendiri an , menoleh kanan kiri mencari transport umum.
tiba-tiba ada motor yang berhenti didepan brina.
lalu orang itu membuka helmnya hingga
membuat brina  kaget  .
" Naik!!"- perintah orang tadi
" gausah"-ucp brina berusaha datar.
.........














Hayooo sapa tu????...
Enaknya siapa??...











My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang