Hmm.....
-
-
-
Author pov
-
-
-
Pagi ini tanpa lama- lama brina dkk sudah berkumpul di ruang makan dan bersiap untuk pergi ke resto mereka .mereka membahas hal hal yang penting .
" gimana bisa resto kita difitnah kek gtu"- ucp inda heran
" ada satu orang pekerja kita yang memasukkan bahan - bahan bahaya , sehingga membuat orang yang memesan itu mengalami keracunan "- ucp brina menjelaskan.
" iyaa dan resto kita bahkan hampir aja mo ditutup , dan sekarang sepi gaada pelanggan "- lanjut dewi .
" anjir gabisa dibiarin nih "- ucp fika
" apa perlu kekerasan?"- tnya widya bersiap mengeluarkan pistolnya yang entah sejak kapan berada di saku celananya .
" kayaknya kita juga butuh itu deh "- ucp fika
" iya kalian siapin aja semua kita bakalan berangkat ke resto sekarang "- ucp inda
berdiri dan diikuti yang lainnya .Mereka berjalan kearah garasi mobil .
" bawa satu mobil apa gmna nih?"- tnya widya
" sendiri sendiri ae lah, mesin mobil gue juga butuh pemanasan "- ucp dewi
dan diangguki saja oleh semuanya .Mereka semua memilih memakai mobil sendiri - sendiri .
dan bergegas melajukan mobil nya kearah resto mereka.
-
-
-
Skipppppppp..
-
-
Sampai di resto ..
-Author pov
-
Saat mereka sampai , mereka berlima langsung saja masuk dengan aura mencekam .Semua karyawan sudah berkumpul di ruang rapat resto itu sendiri menunggu kehadiran kelima cewek ini .
" Selamat datang non"- ucp seorang waitres sambil menundukkan kepalanya menyambut brina dkk .
" hmm"- gumam mereka .
" Siapa yang ada di dapur saat itu?"- tnya fika spontan
" mereka "- ucp seorang waitres menunjuk ke tiga orang .
Lalu fika mengibaskan tangan dan menyuruh karyawan lain pergi dan menyisahkan ketiga karyawan tadi tapi dihentikan oleh inda .
" Kalian disini aja , biar kalian tau apa hukuman buat penghianat "- ucp inda tidak membiarkan para karyawan lain pergi .
" sekarang saya mo tanyak , siapa yang udah nyampur resep nya sama racun?"- tnya inda.
mereka hanya diam ." saya sudah pantau kalian semua dari jauh "- ucp inda
" Lebih baik kalian jujur"- ucp fika mencekam
" atau kalian ingin mati sekarang ?"- tnya widya dengan smirk nya
-
-
Brakkkkkkkk..
-
-
Gebrakan meja membuat ketiga karyawan tadi ketakutan." Ngaku kalian!!!"- bentak dewi
" mo gue jadiin campuran daging haaa"- bentak brina
widya mengeluarkan sebuah kamera dan sebuah memori ." Ngaku atau ...."- ucp widya terpotong .
" Saya bisa tebas kalian sekarang juga loh "- bentak inda
" emang bangs*tttt !!!!! "- ucp brina menusuk .
" Ma- aff ka-nn sa- yaa "- ucp seorang karyawan yang sudah gemetar an .
-
-
Brakkkkkkkkk.....-
-
Lalu dewi langsung menggebrak meja hingga membuat karyawan tadi benar - benar sudah sangat takut ." Siapa yang nyuruh?"- tnya inda tegas
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai)
Подростковая литератураDisini nyeritain klo mereka ber5 anak orang Kaya dari indonesia dan diterima di kuliahan korea karna mendapat biaya siswa, sebenarnya mereka mampu sekolah disana, tapi karna mereka pengen sekolah kesana dengan kerja keras mereka sendiri ya jadinya b...