25

241 15 0
                                    

Part Sebelah ...



Sampe di perusahaan papa mereka .


Author pov

mereka berjalan santai dan memasuki ruangan papa mereka yang sudah menjadi satu .

dilihatnya kelima lelaki paruh baya yang masih muda sedang mengobrol ria .

" knp pa?"- tnya dewi mendahului .
disana ada papa brina, widya,dewi , inda dan juga fika .
serta sudah ada ika dan via kakak dewi dan widya .

" kita ngundang idol  korea buat mempromosikan produk perusahaan "- ucp papa brina .

" wahhhh"-ucp brina dkk berbinar dan saling menatap lalu tersenyum.

" iya papa tau klo kalian anak kpop"-ucp papa inda
dan lainnya langsung tertawa .

" kapan pa?"- tnya brina
" nanti malam akan diadakan konsernya"- ucp papa brina .

" kok ndadak banget "- ucp fika kaget
" iya mumpung kalian disini kan"- ucp papa fika.

" iyah juga sihh"- ucp widya manggut manggut .

" persiapannya?"- tnya dewi
" soal persiapan kalian tenang aja semua udah siap "- ucp via kakak widya .

" gmna sama penghianatnya ?"- tnya papa dewi yang sudah tau masalah brina dkk .
" aman kok pa "- ucp dewi nyengir .

" ehh emang idol korea apaan ?"- tnya inda penasaran .

" EXO kayaknya "- ucp via mengingat ingat

Lalu brina dkk saling  berpandangan .


" oh jadi exo kesini karna itu"- batin brina

" ketemu babang lagi dong "- batin inda

" yaampun gasabar banget w "-ucp widya

" aduhhh jadi kangen"- batib dewi

" lop you babang"- batin fika

Mereka malah sibuk dengan batin mereka sendiri - sendiri .

lalu via menepuk kedua tangannya dan membuat mereka berlima langsung sadar .

" pada  ngapa yak?"-tnya via bingung
" gapapa sih"- ucp fika nyengir .

" mending kalian istirahat ae disini , mumpung ada kamar di lantai atas noh"- ucp via .

" iya mungkin kalian mager pulang  "- ucp ika kakak dewi .

dan membuat mereka brina dkk mengangguk dan berjalan kearah lantai atas dan tidur sebentar disana agar ntar malam tidak mengantuk .



Dikamar atas perusahaan Pp corp .

Author pov

Di perusahaan milik papa brina dkk ini ada banyak kamar yang berada diatas untuk orang yang ingin menginap .

bahkan ternyata EXO juga memilih menginap di sini karna dirasa bahwa tempatnya sangat besar dan bagus sekali .

Brina dkk , ika dan via memilih naik ke atas dan masuk ke kamar yang sudah disediakan untuk mereka ber tujuh .
mereka masuk ke kamar dan langsung duduk .

didalam sini kamarnya sangat luas dan memiliki dua kamar mandi dan delapan kasur yang tertata rapi .

" haduhh capek njir"- ucp brina  mengeluh dan langsung berbaring di kasur tanpa pikir panjang brina langsung memilih tidur saja  .

My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang