Huu..
H 1 di indonesia ..
" Keluarga adalah penyemangat pertama bagi hidup kita"-
:
:
:Author pov
Brina dkk sampai di bandara indonesia
pukul 10. 00 pagi.
Mereka masing-masing dijemput oleh keluarganya .dan pulang kerumah masing- masing menghabiskan waktu dengan keluarga.
Brina pov
Dirumah..
Brina dijemput oleh kedua ortunya.
brina anak ke dua dari keluarganya, dia juga memiliki seorang kakak laki laki yang bernama M Bayu putra , dia seorang maha siswa yang sebentar lagi akan lulus .mangkannya brina sangat di manjakan , tapi brina malah memilih hidup lebih mandiri dan tidak ingin terlalu menyusahkan orang tuanya .
" Hai semua"- teriak brina menggelegar dan berjalan memasuki rumahnya.
" eh kok teriak teriak sih"- ucp mama nya terkekeh
brina hanya nyengir .
dan duduk di sofa dan membawa koper nya." ma , pa brina ada oleh oleh lo"- ucp brina semangat.
" wahhh beneran?"- tnya mama nya antusias.
" beneran dong"- ucp brina lalu membuka kopernya dan memberikan oleh oleh itu kepada kedua ortunya ." Waw bagus banget ini"- ucp mama brina memegang sebuah kalung emas .
brina hanya tersenyum .Tiba- tiba ada yang menjitak kepala brina dan membuatnya kaget,
spontan brina menoleh dan benar saja itu kakak nya ." ihh kakak "-ucp brina marah lalu mengejar Bayu , iya kakak brina bernama bayu .
" gak kenak"- ucp Bayu terkekeh . dan terus berlari.
Saat brina sudah bisa mengejar kakak nya dengan cepat brina langsung lompat ke belakang punggung kakaknya ,minta digendong kali .
bahkan kedua orang tua brina hanya tertawa, karna kejadian seperti ini yang memang mereka rindukan.
Widya pov
Widya pulang kerumahnya dan tadi dijemput oleh kedua orang tuanya .
mereka saling melepas rindu layaknya keluarga bahagia .saat sudah pulang ke rumah widya sangat manja kepada ke dua orang tua nya, dan kedua orang tua nya juga sangat memanjakannya.
Sampe dirumah..
Widya langsung berjalan cepat dan membuka pintu.
Widya mempunyai kakak perempuan yang bernama ViaMaharani panggil aja Via dia juga masih seorang maha siswa yang akan lulus, dan memiliki kerja sampingan sebagai seorang model di indonesia , makannya widya juga bisa menata dirinya juga belajar dari kakaknya.
" Hallloooo yorobunn"- ucp widya sok make basa korea.
Yang diteriaki langsung datang menghampiri widya dengan senyum cerah.
" ehh non sudah datang"- ucp bibi
" Adekkkkk"- teriak Via kakak widya
dan widya langsung memeluknya sangat erat." maaf ya kakak ga ikut jemput tadi"- ucp via sedih
" Gwencana ne"- ucp widya
" apaan , gangerti "- ucp via bingung dengan bahasa yang digunakan widya
Widya langsung tertawa ." Gapapa lah kak"- ucp widya
" hehe mana oleh - oleh buat kakak"- ucp via ." ada"- ucp widya langsung berlari ke sofa dan langsung duduk trus membuka semua isi yang ada di tas kopernya itu.
kedua ortunya hanya tersenyum melihat tingkah kedua anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai)
Fiksi RemajaDisini nyeritain klo mereka ber5 anak orang Kaya dari indonesia dan diterima di kuliahan korea karna mendapat biaya siswa, sebenarnya mereka mampu sekolah disana, tapi karna mereka pengen sekolah kesana dengan kerja keras mereka sendiri ya jadinya b...