27

222 14 0
                                    


Hai.....
H 3 di indonesia ..





Pagi hari ...


Author pov

Malam tadi mereka tidur sangat larut hingga membuat mereka ingin tidur sampai siang saja pagi ini .

mereka sudah ada dirumah mereka sendiri sendiri .

Pagi ini semua terlihat sangat tenang dan brina dkk sangat menggunakan waktu berkumpul ini dengan sebaik baik mungkin .

bahkan mereka rela cuti agar bisa berkumpul .



Brina pov

Kringggggggg

Alarm di kamar brina berbunyi sangat nyaring hingga membuat membuat sang empunya terbangun karna suara berisik .

" hih brisik njir!!"- umpat brina kesal langsung mematikan alarmnya itu .

Lalu mama brina masuk kekamar brina dan menyuruhnya bangun .

" Ayo nak bangun , jangan males malesan "- ucp mama brina menoel noel pipi brina .
brina langsung terduduk dengan masih memejamkan mata .

" iya aku mo mandi dulu"- ucpku kembali tidur
dan membuat mamaku terkekeh .




Dewi pov

Fireee...Fireeee.....

Pagi- pagi telefon nya menyala hingga membuat ku kesal dan terpaksa mengangkat nya .

" Ganggu orang tidur aja "- umpat dewi kesal pada orang disebrang sambil masih tertidur dan memejamkan mata .

" maaf,ada yang memfitnah resto anda dan membuatnya hampir akan bangkrut non . . "- ucp orang disebrang yang berada di negara lain .

" Apaaaa!!!"- bentak dewi langsung berdiri dan kaget .

" saya harus bagaimana non?"- tnya orang disebrang panik

" Sans , hari ini juga gue pulang ke korea"- ucp dewi langsung menutup telfon sepihak dan langsung pergi mandi dengan pikiran yang kesal .




Widya pov

Aku sedang memakai masker wajah bersama kakak ku yaitu via dan mama ku juga ikutt.

" bentar jangan gerak - gerak wajahnya ,ntar retak semua "- ucp via masih fokus melihat wajahnya di kaca .

" gimana dong "- ucp ku
" rasa masker nya cuma gini doang ?"- tnya mama widya memilih milih .

Mereka bertiga ini memang sangat kompak soal perawatan, fasion dan cara menjaga diri dengan baik .

mereka ini bahkan perna membeli berbagai masker yang ber harga puluhan jutaan,
bahkan soal baju pun mereka juga sangat memilih yang termahal dan elegan ,
perawatan sudah mereka coba semua .



Fika pov

Aku dan keluarga sedang menikmati liburan dirumah dengan sangat tenang dan damai .

aku dan keluarga memilih bersantai di ruang tengah , melihat film kartu kesukaan keluarga yaitu upin ipin * bisa aja lu thor *.

" Kak itu jajan guee"- ucp fika merebut jajannya yang dibawa oleh kakaknya .

" jajan gue kalik"- ucp alvaro terkekeh
" apaan sih jajan gue tuh"- ucpku langsung mengejar kakak .

" balikinn"- teriakku menggema .
hingga membuat ke dua orang tuaku terkekeh .



Inda pov

My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang