26

226 16 0
                                    

Masih lanjutan part sebelah noh ........
Fighting kaka ......






Sampe ditujuan..


Author pov

Brina dkk dan 2 kakak nya itu sampai ditempat .

ternyata papa mereka menyewa tempat khusus untuk konser dan peng iklanan produk perusahaan .

bahkan jika ingin melihat harus membayar tiket konser yang sangat mahal.
papa mereka benar- benar sangat mengerti tentang bisnis .

semua saluran  Tv bahkan ikut meliput nya .

Yang datang sangat banyak hingga membuat mereka mendapat uang yang sangat banyak .

Mereka bertujuh ( brina dkk dan ke2 kakaknya )   sudah  ada dibelakang panggung menata semua persiapan dan memastikan semuanya berjalan lancar .

mereka bertujuh dilihat i oleh para lelaki karna mereka bertujuh benar- benar sangat cantik hingga membuat hati lelaki yang melihatnya leleh .

Via dan ika membantu orang tua nya yang sibuk .

sedangkan brina dkk memilih ke belakang panggung memastikan semua nya lancar .

" gabisa biasa apa liatinnya"- ucp fika
"biarin"- ucp brina
" iya, pdahal kita udah berpenampilan simpel banget loh"- ucp inda
" mana yak my bias "- ucp widya berjalan mundur dan tidak sengaja menabrak seseorang karna tidak melihat jalan .

widya yang kaget langsung menoleh dan melihat siapa itu .

"Hai "- sapa seorang cowok yang ditabrak oleh widya tadi .

" ehh"- ucp widya bingung
" Cantikkkk bangett"- ucp cowok tadi mencolek hidung widya gemas .

widya hampir mo pingsan kalau saja brina tidak menepuk pundaknya .

" biasa ae "-ucp widya kembali ke sifat jutek nya .

" Channyeol "- panggil seseorang yang ada dibelakang chanyeol tadi .

iya yang nabrak widya itu chanyeol .
chanyeol menoleh dan melihat anggota member lain  ada disana .

" See you "- ucp chanyeol senyum pada widya dan memegang pipi widya sebentar dan langsung pergi menemui member lainnya  .

widya kaget dan langsung kesal .

" Ululu ciee"- ucp fika menggoda widya
" apaan yah"- ucp widya.

" jaga image woy"- ucp inda mengingatkan
" lupaa cuy"- ucp fika menepuk keningnya .

" udahh yukk bantuin yang lain,acara mo mulai noh"- ucp dewi mendahului dan diikuti lainnya ikut membantu kelangsungan acara itu .

Tak terasa acara sudah dimulai hingga membuat semua orang ricuhhh dann tak sabar menyambut biasnya .

EXO tampil dengan membawakan lagu love shot  ke awal penampilan .

bahkan kalian tau brina dkk ada dibarisan depan untuk melihat penampilan biasnya ituuu.

walau pun mereka judes pada biasnya , tapi mereka juga nge fans pada biasnya itu jadi mereka berteriak teriak ikut memeriahkan acara .

EXO tidak bisa melihat brina dkk yang berteriak karna brina dkk memilih tempat yang gelap agar tidak ada yang melihat sifat alay yang mereka keluarkan .




" Ahhhhhhh babang my lup"- teriak inda keras untung tidak ada yang mendengar hanya brina dkk saja yang melihat dan mendengar itu .

" anjir calon guee"- teriak dewi

My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang