Hmm..
H- 2 di indo .
Pagi ini..
Author pov
Pagi ini brina dkk bertemu langsung di perusahaan mereka yang ada di indonesia .
Brina dkk memang lah sangat sukses di indonesia , mereka ber sahabat sejak kecil karna orang tua mereka juga sudah berteman dan mengganggap semua keluarga .
perusahaan mereka brina dkk, Via, ika juga ikut membangun perusahaan mereka itu .
berpusat di jakarta dan menjabat sebagai perusahaan paling terkenal nomor dua di indonesia ini, dan yang menjadi nomor satu adalah perusahaan papa brina dkk yang juga memiliki perusahaan yang didirikan langsung oleh para papa brina dkk itu .
Flash back on ..
Para papa brina dkk adalah pengusaha sukses dan mereka memiliki perusahaan sendiri sendiri ,tapi tiba tiba disamping memiliki perusahaann sendiri papa brina dkk memiliki ide untuk membangun perusahaan bersama yang bernama " Pp Corp " dan perusahaan yang dibangun para papa brina dkk itu sudah berjalan sangat lama dan tidak disangka jika perusahaan itu sangat maju dan menjadi perusahaan terbaik nomor satu di indonesia .
papa brina dkk itu juga bersahabat seperti brina dkk , bahkan mama brina dkk juga bersahabat .
dan mereka semua sudah menganggap semua saudara sendiri .
makannya brina dkk juga sudah sangat bersahabat dari kecil ..
Dulu saat masih sma brina dkk itu hanya iseng membuat suatu usaha dan tak disangka mereka berlima berhasil membuat usaha tadi maju, bahkan mereka tidak menyerah membangun usaha lainnya .
hingga akhirnya saat semua usaha mereka maju, mereka memilih mencoba membangun perusahaan yang bernama " Young corp " dan berhasil menyusul peringkat ke dua setelah perusahaan papa mereka ber lima ,
karna brina dkk dulu seorang bad di sekolah mereka memilih mempelajari ilmu bela diri dan cara menggunakan senjata dengan benar , sampai mereka bisa seperti sekarang, karna pikir mereka perempuan itu tidak boleh lemah , dan harus bangkit .Flash back off . ....
brina dkk bahkan memiliki sebuah cafe, butik, resto , tempat nge jim yang sudahh memiliki cabang di mana - mana , bahkan dia memiliki tempat untuk melatih bela diri bahkan menggunakan senjata- senjata , banyak yang berminat berlatih di tempat brina dkk , dan banyak yang berhasil .
Skipppppppp...
Author pov
Sampe di perusahaan .
Brina dkk sampai di ruangan VVIP mereka yang ada di kantor ini .
Mereka sifat nya kadang ber ubah ubah , ada saat dimana harus bercanda , tertawa, judes, dewasa , serius , jahat, beringass, dan kejam sekaligus , Dan bersifat sesuai bagaimana keadaannya .
" Gimana semua data-data nya "- ucp brina fokus melihat ke laptop
" anehhh, ada penghianat "- ucp dewi mengecek ulang data - data di kantor." belum ditinggal ber tahun tahun tapi udah gakaruan "- ucp inda santai.
biasanya jika ada masalah seperti ini mereka akan menyelesaikannya dengan sangat cepat , jadi mereka tidak akan panik seperti orang lain .
" gue tau cara nangkep siapa yang penghianat "- ucp fika .
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai)
أدب المراهقينDisini nyeritain klo mereka ber5 anak orang Kaya dari indonesia dan diterima di kuliahan korea karna mendapat biaya siswa, sebenarnya mereka mampu sekolah disana, tapi karna mereka pengen sekolah kesana dengan kerja keras mereka sendiri ya jadinya b...