ho...
Author pov
Pagi ini seperti biasa mereka semua ke kampus dan menjalankan aktifitasnya seperti biasa.
Brina dkk berangkat ke kampus dengan penampilan yang seperti biasa yaitu cupu, mereka berangkat ke kampus menggunakan bajai .
.Skipppppp...
Disekolah..
Author pov
Brina dkk sedang ada dikelas entah apa yang dibicarakan.
" Kok tumben lama ya "- ucp widya bingung karna ibu guru tak kunjung datang.
" iya ya aneh "- ucp fika menimpali
" jamkos kali"- ucp brina
" Bdmd gue klo gini"- ucp dewi agak berbisik karna bosan dengan bahasa formal.
" aku bukan gue"- ucp inda mengingatkan
dan dewi hanya memutar matanya bosan."Eh in lo disuruh ke perpus noh"-ucp seorang yang berada didepan memanggil inda.
" eh iiya"- ucp inda sok grogi pdahal biasa aja.
" mo ngapain?"-tnya fika mengangkat satu alisnya.
" enggaktau, yaudah duluan yak"- ucp inda berpamitan.
dan inda memilih langsung pergi saja dan menuju ke perpus seperti yang diminta.Brina,dewi,widya dan fika masih ada ditempatnya dan mempelajari buku nya saja agar tidak gabut.
" capek aku klo kek gini mulu"-ucp dewi agak bingung membetulkan bahasa formalnya.
" yaelah"-ucp fika membuang nafas berat
" pen pulang"-ucp widya
" ngawur aja klo ngomong"- ucp fikaTiba-tiba ada yang berteriak..
" na lo dicariin sama orang nohh"- teriak namja itu memanggil brina.
brina yang sabar langsung keluar dan melihat siapa yang memanggilnya.Dan tinggal widya, dewi dan fika yang masih duduk dikelas, kelas benar- benar sangat berisik karna jamkosong ini.
Dilain tempat..
Sedangkan brina yang keluar dan melihat siapa yang memanggilnya itu.
" ehh"- ucp brina kaget saat melihat siapa yang memanggilnya.
" knp?"- tanya nya datar
" lah"- ucp brina bingung sendiri
" gue cuma mo bilang ntar gue tunggu lo diparkiran"- ucp namja tadi
" ehh mo ngapain?"-tnya brina berusaha sopan
" udah turutin aja"- perintah namja tadi yang tak lain adalah suga
" gamau"- ucp brina acuh
" gue ngasih perintah , bukan pilihan"- ucp suga datar lalu meninggalkan brina yang masih bengong karna tiba- tiba suga menyuruhnya menunggu di parkiran." hadu gmna nih"- ucp brina bingung sendiri memikirkan bagaimana caranya menolak ajakan suga.
lalu dia memilih kembali masuk ke kelas saja dan melihat teman- temannya sedang ada disana membaca buku.
" hmmm"- brina menggumam dan langsung duduk dibangku nya.
" knpa?"- tnya fika mendongak menatap brina yang murung
" harus tetep swag dong"- ucp dewi agak berbisik
" gila ya, masak penampilan cupu gini disuruh wajah swag"- ucp fika bingung sendiri
" iya juga ya"- ucp widya menimpali
" knpa lo?"- tnya dewi lagi pada brina, dan tidak sadar klo dia berbicara dengan bahasanya yang kasar ,
langsung ditonyor oleh fika kesal." kmu bisa gak sih klo ngomong itu yang bener"- tutur fika pada dewi dan berusaha berbicara secara formal.
" Hih pen ngumpat rasanya"- ucp dewi kesal agak berbisik
" km knpa na?"- tnya widya pada brina lagi
" tdi ktmu suga"- ucp brina agak berbisik dan menggunakan bahasa formal.
Dewi, widya dan fika melongo seketika dengan ucapan brina itu.
" yang bener lo"- ucp fika sedikit berbisik dan lupa klo menggunakan lo gue lagi.
langsung mendapat jitakan dewi hingga membuat fika langsung mendelik." iyaa"- ucp brina
" lahh kok wajah km malah aneh, seharusnya kan seneng"-ucp widya
" yaelah aku gamau kenak penyakit jantung"- ucp brina sok lesu lalu senyum.
" yaelah bisa senyum jga"- ucp dewi menutup senyuman brina dengan tangannya .
dan langsung mendapat plototan brina.Inda pov
Aku lagi jalan kearah perpus tadi dan saat aku sampai aku lihat ada guru yang berjaga disana, dan aku langsung menghampirinya.
" ibu manggil saya?"- tnyaku
" eh iyaa"- ucp guru tadi mendongak dan menatap inda sambil tersenyum
" ibu mau minta tolong ya, karna katanya kmu itu kan paling suka baca buku, jadi saya minta tolong jagain perpus ini ya, kan kmu jamkosong kan"- ucp guru tadi panjang kali lebar sama tinggi .
" eh iyah buk "- ucpku senyum
" kmu gak keberatan kan?"- tnya guru tadi
" ehh iya gapapa kok buk"-ucp ku senyum
" kan kmu tau sendiri disini gaada yang mau serius jaga perpus ini"-ucp guru tadi
"eh iyaa mksih uda percaya sama saya"- ucpku senyum
" yaudah disini tugas kmu cuma, harus nyuruh semua yang kesini buat tertib dan jaga peraturan ya, klo ada yang mo minjem suruh catet disini"-ucp guru tdi sambil nunjuk map absen.
" iyaaa buk"- ucpku patuh saja
" oke makasih ya"- ucp guru tadiLalu aku mulai menjaga perpus ini sendirian, yaelah sedih amat nasib saya ini.
Tiba- tiba ada seseorang namja yang masuk dan lansung mencari buku ,
beberapa menit kemudian dia kembali dan menghampiriku untuk menulis buku yang dipinjam, dan dia kaget saat melihatku." eh jagain perpus"- ucp namja tadi tersenyum
" hehe iya kak"- ucpku agak degdeg an
" tumben"- ucp namja tadi yang tak lain adalah D.o kyungso kakak kelasnya .
" iyaa kak"- ucpku senyum, aku banyak senyum karna kan penampilanku cupu jadi aku tidak seperti biasanya.
" yaudah catet ya"- ucp d.o ramahkata orang orang d.o itu orangnya cuek, dingin dan irit bicara, tpi saat bersama ku dia sepertinya banyak bicara dan ramah.
" iya kak"- ucp ku sibuk mencatat dan kak d.o langsung pergi dan tersenyum .
sekarang belum jam istirahat makannya perpustakaan kelihatan sepi sekali.Beberapa menit..
Aku tadi sudah mengirim pesan ke teman- teman bahwa aku tidak bisa kekantin karna aku harus menjaga perpus , tadi guru itu juga sudah menyediakan satu roti dan sebotol minuman untukku dan aku memilih memakan itu saja agar kenyang.
Saat aku sibuk membaca buku dan memakan roti,
tiba- tiba ada namja lain datang dan membuatku kaget saat dia sudah berada didepanku hampir membuat aku tersedak." Heh cupu"-ucp namja tadi terkekeh
" knp ya"- ucpku bingung karna dia selalu mengganggu.
" gapapa "- ucp namja tadi langsung duduk dimeja
" ehh dilarang duduk dimeja"-ucpku melarangnya karna itu termasuk peraturan
" gue bebas lah duduk dimana aja"- ucp namja tadi songong
" tapi peraturannya gabole "-ucpku masih agak nahan emosi karna aku tau jika aku sekarang berpenampilan cupu .
" Bodoamat!"- ucp namja tadi menatap ku dengan intens
aku langsung memalingkan wajahku dan sibuk dengan buku kembali agar bisa menjaga sikap.
" cupu! masak cowok ganteng kek gue dianggurin"- ucp namja tadi yaitu taehyung.
iya dari tadi emang taehyung yang gangguin aku mulu tau sendiri kan dia tu idol , banyak yang suka, ganteng makannya gitu dehh..
aku berusaha menahan perasaan yang campur aduk, antara kesal, deg degan karna didepanku sedang ada si taehyung ini.
" heh "-ucp taehyung menggebrak meja hingga membuatku kagett.
" knp sih?"- tnyaku acuh
" lo gapunya mata ya?"-tnya taehyung bingung karna aku sama sekali tidak tertarik .
lalu tiba- tiba dia mendekat kearahku hingga membuat aku deg deg an gilaa..1 detik..
2 detik..
3 detik..
" Yaampun saya pen pingsan"- batin inda
" aduhh jan deket- deket atuh"-batin nya lagi
" Aduhh mohon jangan malah ngedeket"- Batin inda lagi
" jantung saya kek serasa mo copot nih"- batinku .Taehyung benar-benar sudah mendekat hingga membuatku reflek menabok wajahnya dan memundurkannya agar tidak dekat .
" kmu gila ya"- ucpku marah .
lalu tiba- tiba dia malah melakukan hal yang lebih aneh lagi.Lapohayo???...
Namja(laki laki)
yeoja( perempuan)
Sudah faham??..Oke terimakasih atas semua yang sudah membacanya hehe...
Jika tak suka maka jangan dibaca oke,,!...
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai)
Teen FictionDisini nyeritain klo mereka ber5 anak orang Kaya dari indonesia dan diterima di kuliahan korea karna mendapat biaya siswa, sebenarnya mereka mampu sekolah disana, tapi karna mereka pengen sekolah kesana dengan kerja keras mereka sendiri ya jadinya b...