Anyeonggg!!...
You Happy?? No ! .
BomatDeh : ))..
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Author pov
Pagi ini brina dkk sudah berada di kampus dan tadi saat berangkat mereka memilih memakai baju yang terlihat cocok untuk olahraga seperti kaos dibalut jaket dan celana trining olahraga .
Hari ini adalah kelas olahraga nya brina dkk dan mereka memilih duduk dipinggiran lapangan untuk menunggu guru nya datang .
Jam olahraga mereka bertepatan dan bebarengan dengan dua kelas yang lebih satu angkatan dengan mereka yaitu kelas nya si idol bts dan kelas si idol Exo yang lebih satu angkatan lagi dari brina dkk .
" Hadeh enek gue lama - lama disini , liat noh ganjen banget si cabe itu "- ucp dewi menggerutu kesal melihat segerombolan irene dkk yang sibuk menggoda si suga and the geng
" heleh kurbel semua tu "- ucp brina datar
" mana sih nih dosennya "- ucp inda kesal
" lemot banget deh "- ucp dewi menggerutu kesal
Tiba - tiba dosen tersebut datang dan membuat brina dkk dan semua anak kelas berdiri menghampiri dosen yang mengajarkan olahraga tersebut .
" Ayok anak - anak berkumpul "- intruksi dosen tersebut dan membuat anak kelas brina dkk berbaris rapi
Dan kelas nya si idol BTS dan EXO masih belum ada gurunya dan kedua geng tersebut memilih beradu basket .
" Baik lah anak - anak kalian bergantian bermain basket nya okee berbaris dulu "- perintah dosen lelaki tersebut
" Pak GD ini urut barisan ya masukin bola basketnya? "- tnya joy menatap dosen tersebut yang diyakini bernama G - Dragon .
" Iyaa cepat kalian berbaris rapi "- intruksi dosen tersebut
Dan didahului oleh brina dan kedua dewi ketiga inda keempat widya dan kelima fika dan diikuti yang lainnya dibelakangnya .
Setelah itu mereka dipersilahkan istirahat sebentar dan melihat aktifitas geng EXO dan BTS yang masih bermain basket dan berusaha mengumpulkan poin terbanyak .
" Gue jadi pen ikut main "- ucp brina tiba - tiba seketika membuat keempat temannya menatap brina bingung
" lo mo ikut main ? "- tnya fika
" kayaknya seru lihat noh "- ucp brina semangat
" iyasih kuy la "- ajak inda ikut ikut an
" udah ayokk deh "- ajak brina lagi
Dan diangguki mereka semua pasti .
Mereka berlima berjalan kearah grub BTS dan EXO yang sedang istirahat sejenak .
Lalu brina mengambil bola basket lain dan mengajak keempat temannya untuk berebut poin .
Mereka berlima kelihatan sangat ahli dalam mencetak poin dan mendribel bola tersebut hingga membuat Grub idol EXO dan BTS tersebut menganga tak percaya atas apa yang mereka main kan tersebut .
Bahkan kaum adam yang berada disekitar sana yang melihat apa yang dilakukan brina dkk sampai terpukau sekaligus berbinar melihat mereka .
Lalu suga , jungkook , jimin , taehyung dan jin langsung menghampiri brina dkk dan ikut merebutkan bola basket tersebut dan membuat brina dkk sempat kaget tapi kemudian mereka paham dan memilih mengikuti permainan mereka saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai)
Novela JuvenilDisini nyeritain klo mereka ber5 anak orang Kaya dari indonesia dan diterima di kuliahan korea karna mendapat biaya siswa, sebenarnya mereka mampu sekolah disana, tapi karna mereka pengen sekolah kesana dengan kerja keras mereka sendiri ya jadinya b...