10

357 20 0
                                    

He.....


Author pov

Beberapa menit..

Mereka brina dkk  memilih duduk dan membeli minuman.

" gue aja yang beli, "- ucp fika

tiba- tiba langsung bergegas ke toko minuman .
dan tidak sengaja menoleh kesamping dan ada seorang namja yang juga sedang membeli minuman sedang melihatnya sambil tersenyum sangat manis.

"Anjir kenapa senyumnya bikin gue meleleh ya"-  Ucp fika dalam hati dan berusaha datar....

" Hai "-  sapa nya pada fika

" eh"- ucp fika sok biasa
lalu kembali berbicara dengan penjual minuman tapi namja tadi masih melihatnya .

" Kok datar gtu ya"-ucp namja lain itu yang tak lain adalah  Jungkook.

" Hm"-gumam fika menerima minuman tadi dan lansung pergi dan membuat jungkook melongo.


Dilain tempat.

Brina, inda , dewi dan widya sedang menunggu di sebuah tempat duduk.
tiba- tiba ada yang duduk disebelah merekaa dan saat mereka menoleh ternyata itu adalah Idol yang terkenal yaitu BTS  bias brina dkk.

" Hai kita ktmu lagi ya"-ucp tae langsung duduk disebelah inda sambil senyum

" kalian ternyata juga disini"- ucp jimin senyum kearah dewi

" Ehh iya kita kan belum kenalan"- ucp jin

menatap widya, dan yang ditatap hanya diam mematung ditempat.
Sedangkan suga dari tadi sibuk melihat brina yang sedang memperhatikan sekitar.

Lagi-lagi mereka membatin dalam hati.

"Apaan lagi ini gue mo pingsan "- Ucp dewi dalam hati

" aduhh aku pen nangis klo gini"- ucp widya dlm hati

" haduh bisa gak sih gausa deket deket takutnya jantung aku lepas "- ucp inda dlm
hati dan sesekali melirik taehyung yang duduk disebelahnya.

" akuu takut gabisa nahan ekspresi"- Ucp widya

" pengen pipis"- ucp dewi

" yaampun kenapa jantung ini  kerasa mo copot bneran ya"- ucp inda dalam hati lagi .

" yaelah jan liatin mulu napa"- Ucp brina yang tau jika suga sedari tadi melihatinya.
Dan begitulah acara batin- membatin brina dkk itu.


" Lah kok malah ngelamun sendiri-sendiri"-ucp jimin membuyarkan lamunan mereka semua.

" nama kamu siapa?"-tnya jin menatap widya

" Widya"-ucp nya padat jelas

"namanya cantik kek orangnya"-ucp jin mulai menggombal

dan widya sedari tadi hanya berusaha menetralkan detak jantungnya.
" klo nama kmu siapa"- tnya tae memegang tangan inda

dan malah membuat jantung inda benar- benar ingin keluar sekarang.
" inda"-ucpnya datar

" pantesan orangnya juga inda"-ucp tae tersenyum

"kalo yang lagi nelpon itu siapa?"-tnya jimin

" dewi"-ucp inda sambil melihat kearah dewi yang sedang menempelkan handphonnya di telinga dan mengobrol.

" dan yang itu?"-tnya suga tiba- tiba menunjuk kearah brina yang diam dan memperhatikan sekitar.

" iti brina"-ucp inda lagi


My bias my boyfriend || ♡ ( Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang