Prolog

2.7K 210 10
                                    

bisa disetel mulmed nya 😒

😊 selamat datang di dunia halu author 👏👏

maaf kalau tulisan ini mengotori laman, setidaknya baca sampai selesai.

1. Vote terus cerita ini sampai selesai dan berikan komentar kalian, jangan pelit 😫

2. Cerita ini dulu pernah dibuat pas jaman alay pas SMP dan sekarang direvisi, dulu ada 2 cerita tp kini digabung jadi satu.

3. Komentar, bisa beri masukan dan juga saran kalau misalkan mau request juga bisa 😉

4. up kalau sempat, diusahakan up kalau ada kuota dan wifi 😂😂 maaf gak modal saya.

langsung aja baca, diusahakan 2K setiap part, tapi gak rajin up ya...















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat datang diduniaku, aku Kim Sohyun seorang gadis yang katanya anak bungsu dari Presiden Korea Selatan. Yang katanya seorang gadis yang nyaris sempurna, memiliki multitalent diberbagai bidang, cantik dan juga pandai.

Aku Kim Sohyun, seorang aktris muda di Seoul. Meskipun latar belakangku merupakan sosok yang terhormat tak membuatku enak-enakan menerima semua jabatan yang ada.

Kim Seokjin, dia adalah oppaku, kakak pertamaku. Ia bekerja sebagai dokter ahli kanker di Hangsang, seorang profesor di rumah sakit pusat Korea yang membuat eomma Yeonhee berdecak kagum dibuatnya.

Kakakku itu sering menerima berbagai penghargaan, pergi kesana kemari menerima trophy atas pencapaiannya selama ini. Ayah sering dibuat kagum setiap kali melihat kamar kakakku yang dipenuhi piala dan medali karena penghargaannya.

beralih kepada kakakku yang kedua, Kim Seolhyun, dia adalah seorang model yang terkenal dimancanegara. Eonnie selalu membuat eomma terharu setiap kali menyaksikan tayangan yang memperlihatkan Seolhyun eonnie tengah berjalan diatas red carpet diluar negeri.

sama dengan kakakku yang pertama, Seolhyun eonnie juga memenuhi kamarnya dengan berbagai piala, piagam dan juga medali. bahkan kamarnya sudah seperti salon perawatan khusus untuk dirinya sendiri, aku akan kena semprot apabila masuk ke dalam kamarnya.

beralih pada diriku sendiri, aku adalah putri bungsu yang juga memiliki predikat sebagai anak haram. Jihwan Appa adalah seorang Presiden ternama, ia juga seorang manusia, ia melakukan kesalahan diwaktu mudanya. mabuk karena stress membuatnya melampiaskan seluruh bebannya kepada eomma kandungku Jiwoo eomma yang kini berpisah denganku.

Karena reputasi yang sangat tinggi, Jiwoo eomma akan dipisahkan dariku. Jiwoo eomma akan tinggal di Daegu-tempat terpencil didesa, sedangkan aku akan diangkat sebagai putri bungsu dari Jihwan appa dengan Yeonhee eomma. terlihat sangat kurang ajar disaat ibunya sendiri hidup sendirian dan kesepian sedangkan aku sendiri bahagia disini.

Handsome Bodyguard ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang