part 7

882 145 46
                                    

oke, pertama-tama makasih atas respon positif yang kalian berikan.



seneng banget, awal-awal bikin ceeita hanya satu atau dua orang yang baca tapi kini bisa lebih😢 terharu aku...

langsung aja baca ya



⚠ TYPO BERTEBARAN!!






⚠ TYPO BERTEBARAN!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



pusing? pria itu tidak dapat merasakan rasa pusing yang sebenarnya. hanya definisi yang sering ia dengar dan ia baca, pandangannya timbul tenggelam. telinganya terus saja menggema akan suara tawa sohyun dan tawa pria asing itu.
Taeyong- pria itu menguping dari dalam kamarnya, mengintip dari lubang pintu yang membuatnya mendesah karena tak dapat melihat apapun.

taeyong segera keluar, berjalan dengan santai. berdehem pelan dan menajamkan indera pendengadannya.
"hahahaha!!taetae oppa lucu bila memakai bandana pink!"pekik sohyun.

"ck, aku bahkan dapat terlihat lebih menggemaskan."cibir taeyong kemudian kembali menajamkan indera pendengarannya.

"Bagaimana kalau nanti kita pergi ke taman bermain?"ajak taehyung, kedua mata taeyong membola mendengar kata taman bermain.

"yak!! yakk!! kalian tidak boleh ke taman bermain!"pekik taeyong membuat keduanya menoleh menatap taeyong yang berlari ke lantai satu dan bergabung dengan mereka berdua.

"kenapa?"tanya taehyung datar, bukankah sudah ada taehyung? jadi semuanya aman karena taehyung adalah bodyguard sohyun saat ini, lalu apa yang perlu dikhawatirkan.

"nona sohyun takut dengan rumah hantu."ucap taeyong membuat taehyung tersenyum miring.

"mudah saja, kita akan memilih permainan yang lain."ucap taehyung membuat sohyun mengangguk menyetujui.

taeyong memutar otaknya lebih cepat, ia segera menggeleng cepat membuat taehyung dan sohyun mengerutkan dahi mereka.
"nona sohyun mudah mabuk naik roll coaster, nona sohyun juga tidak boleh naik bianglala nanti kalau jatuh bagaimana? nona sohyun juga tidak boleh pergi untuk saat ini."ucap taeyong membuat sohyun bersiap untuk protes.

"terserah kau saja, tapi aku adalah bosyguardnya saat ini. terserah aku bagaimana menjaga nonaku saat ini, terserah tapi kurasa majikan nonamu ingin diajak olehmu."ucap taehyung membuat taeyong menoleh mendapati seolhyun berdiri dibelakangnya tak jauh darinya.

taeyong menghela napas kemudian mengusap wajahnya kasar, ia tidak tau bagaimana rasa pusing tapi ia tau apa definisi pusing sebenarnya.
mudah saja, tinggallah didekat seolhyun maka kau akan merasakannya, atau dengarkanlah ucapan sohyun dan taehyung maka kepalamu akan serasa pecah saat itu juga.

♢HB♢

matahari nampak mendung, tapi ini adalah suasana yang menyenangkan. tidak panas dan tidak hujan ataupun dingin, seolhyun menggenakan kacamata hitamnya, membukanya dan menatap permainan didepanya.
"bukankah ini terlalu kekanakan?"celetuk seolhyun membuat taehyung menatapnya tajam.

Handsome Bodyguard ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang