part 6

772 140 62
                                    

banyak yang udah bisa nebak, aku udah ngasih clue banyak banget.

suasana lagi sedih, semua orang seperti menyalahkanku jadi maaf kalo part ini mengecewakan.


⚠TYPO BERTEBARAN




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


hansung menyandera sohyun, menjadikannya tameng dihadapan seluruh anggota polisi, dihadapan jaehyun sang adik yang memanggil polisi untuk melaporkannya, dihadapan taeyong yang ia anggap adiknya sendiri.

"hansung hyung, kumohon hentikan semua ini..."lirih taeyong, ia menghela napas, ia sulit memilih siapa yang harus ia selamatkan.

"mainhae, aku menyesal memilih ini..."lirih taeyong, sohyun menatap taeyong sendu. sohyun tersenyum dengan kedua matanya yang berkaca-kaca, menggumamkan kata'gwenchana' agar taeyong meyakinkan pilihannya.

sejak awal sohyun sudah tau bahwa selama ini taeyong hanya menjaganya sebagai tanggung jawab, tidak lebih. mungkin dirinya yang mengharapkan sesuatu yang lebih, menginginkan hal yang tidak pasti.

seharusnya ia tahu bahwa ia harus menghentikan semua perasaannya, seharusnya ia berhenti sejak awal, seharusnya ia tak memiliki perasaan itu.

"namjoon hyung, bisakah kau menyelesaikan ini semua?"ucap taeyong membuat namjoon mengangguk, namjoon mengambil pistolnya dibalik punggungnya secara diam-diam.

"jadi kau memilih seolhyun? pilihan yang bagus."lirih hansung, ia segera mengeratkan pisau ke leher sohyun. air mata itu meluruh dengan sendirinya, sohyun hanya diam saat ingatannya kembali seperti 13 tahun yang lalu.

dikamar mandi, sohyun hanya menatap pemuda dihadapannya dengan pandangan nanar.

"hansung oppa?" lirih sohyun gadis cilik itu menangis seenggukan saat pemuda yang menjaganya segenap hati mengacungkan pisau ke lehernya.

"diam, karenamu ayahku meninggal! karenamu ibuku depresi!! karenamu adikku hidup sengsara tanpa kasih sayang kedua orang tuaku!!"teriak hansung, usianya masih sangat muda.

tapi tidak mungkin saat usianya belasan tahun ia sudah membunuh orang sendirian, artinya ada orang lain dibalik semua itu.
"jebal, hiks...hiks..."sohyun menangis ketakutan, melipat kedua tangannya dan menggesekkannya meminta agar pemua yang ia anggap sebagai kakaknya melepaskannya.

"hansung-ah, kajja kita pergi!"ucap pria berhoodie hitam dengan masker diwajahnya. sohyun menatap kedua pria itu bergantian, siapa pria dewasa yang membunuh ibunya itu?

Handsome Bodyguard ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang