aku baru tau ternyata alurnya terlalu ruwet dan banyak pemain 😅😅
jadi agak lama aku selesainnya, dan perlahan aku bikin semua selesai secara halus.
aku nulis lagi, jadi lama 😁😁
⚠TYPO BERTEBARAN!!
Matahari telah terbit, namjoon dan mingyu tersenyum puas melihat tahanan mereka kini duduk dimeja pengakuan. Tersenyum puas melihat betapa keras mereka bekerja akhirnya menghasilkan hasil yang memuaskan.
Mingyu segera merenggangkan otot bisepnya yang sejak kemarin kaku, ia memejamkan matanya, menarik kedua sudut bibirnya mengetahui pekerjaan mereka lebih cepat selesai setelah adik manis yang membuat tahanan mereka mengakui semuanya.
* beberapa hari yang lalu
Namjoon dan mingyu tengah duduk disofa, melemaskan otot mereka setelah bekerja lembur mencari informasi lebih.
"hyung, bagaimana kalau kita mencari alamat tempat tinggal wonwoo?"usul mingyu membuat namjoon yang tadinya memejamkan matanya tiba-tiba membuka paksa kedua matanya."mwo?! maksudmu? kau mau mencari apa lagi disana?"tanya namjoon membuat mingyu mengusak kepalanya.
"entahlah, mungkin_ Tunggu!! bukankah wonwoo memiliki adik? bisakah kita menjadikannya tawanan agar wonwoo mengakui semuanya?"usul mingyu membuat namjoon bertepuk tangan lalu mengusak kepala mingyu.
"kau sudah dapat berpikir rupanya, baiklah kita lakukan malam ini. kudengar adiknya masih kuliah, jadi sebisa mungkin kita temui dia."ucap namjoon
"mungkinkah ia dirumahnya sendiri?"tanya mingyu membuat namjoon menggedikkan bahunya.
.
Bulan telah bertahta diatas langit, bintang-bintang terang telah menghiasi langit dengan cahayanya yang berkelap-kelip membuat langit semakin indah.
Mingyu dan namjoon mengenakan pakaian biasa, memperkecil agar tidak banyak warga yang mengetahui bahwa mereka adalah polisi yang bertugas."baiklah, setahuku daerah ini adalah tempat tinggal kakak beradik itu, jadi kau segera mencari daerah sana sedangkan aku kesana, hubungi aku bila kau menemukannya."ucap namjoon lalu segera berpencar.
mingyu berjalan perlahan, mencari alamat yang sesuai dengan tulisan yang ada ditangannya, salah satu wanita paruh baya memberikannya alamat ini.
Hingga matanya menangkap sosok pemuda yang berjalan perlahan, wajahnya pucat namun tetap terlihat walau pencahayaan minim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Bodyguard ✔
Aktuelle Literatur#15 bodyguard-30042019 #04seolhyun-09062019 #06 teror-09062019 #18 regret-30042019 #10 entertainment-30042019 #29 seoul-30042019 #17 sohyun-09062019 #15 jealous -09062019 kisah yang rumit antara dua sejoli yang dipertemukan karena hubungan yang tida...