Part 8

873 135 45
                                    

makasih sudah mampir

berikan apresiasi terbaik kalian, penuhi laman ini dengan komentar dan vote kalian 😉


dirumah berdua sama adek, jadi gabut mending ngetik cerita, maap melupakan work yang lain.


⚠TYPO BERTEBARAN!!




⚠TYPO BERTEBARAN!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dorrr!!

peluru itu tertanam pada bahu pria berhoodie serba hitam itu, disana kim taehyung berdiri di ambang pintu mengarahkan pistolnya ke bahu pria asing itu hingga pistol ditangan pria itu terjatuh ke lantai.

taehyung segera berjalan kearah pria asing itu kemudian menjauhkan senjata milik pria berhoodie itu, taehyung segera menahan pergerakan lawan dan menancapkan obat bius ke leher pria asing itu.

Brukk!!

pria asing itu terjatuh, terkulai tak berdaya diatas lantai. sohyun menghela napas lega, melirik taeyong yang tengah tertidur tak terusik apapun.
"dia kupikir telah mati.."gumam taehyung membuat sohyun memukulnya keras.

Bugh!!

"awww... kau tau aku terbangun dan tidak menemukanmu, kau dimana saja eoh? ternyata menjaga taeayam ini."cibir taehyung.

"yak, ingat namamu lebih mendekati taeayam."ucap sohyun kesal, ia segera menempelkan tangannya ke dahi taehyung.

"kau sudah jauh lebih baik, jangan pernah kalian berdua naik permainan menyeramkan seperti tadi siang, aku kerepotan membawa kalian."keluh sohyun membuat taehyung mencubit pipi sohyun gemas.

"nde.... nona cantikku."ucap taehyung kemudian mengusak rambut sohyun gemas.

keesokkan paginya taeyong mengerjapkan kedua matanya, tubuhnya lebih bugar. ia mengembangkan senyumannya teringat seseorang yang menjaganya semalam,  namun senyumannya luntur saat mendapati taehyung dan sohyun tengah tertidur disampingnya sambil berpegangan tangan.
taeyong memasamkan wajahnya, ia kembali memejamkan matanya saat taehyung terbangun.
"eunghh~ ah sudah pagi rupanya..."lengguh taehyung kemudian menarik otot-ototnya yang kaku.

beranjak dari sana, meninggalkan sticky note untuk sohyun. taeyong mengerjapkan kedua matanya menatap sticky note berwarna pink dengan emot love diakhir kalimat.

"ck, memalukan sekali... seperti anak tk saja."cerca taeyong ia segera mendudukkan tubuhnya dan bersandar. menatap wajah sohyun, gadis yang menyukainya 10 tahun.

hp sohyun bergetar diatas nakas, taeyong sebenarnya ingin membangunkan sohyun, tetapi setelah melihat penelepon adalah taehyung, taeyong segera mematikan panggilan tersebut secara sepihak.

Taehyung is calling...

taeyong mendengus kemudian menjawab panggilan taehyung, ia masih cukup kesal dengan kejadian kemarin.
"wae?!"sentak taeyong membuat taehyung menjauhkan ponselnya sejenak, mengingat ia tidak salah menekan nomor.

Handsome Bodyguard ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang