Part 11

808 126 28
                                    


wkwk, banyak yang sebel rupanya karena sohyun dinistakan terus. Baiklah alur saya ubah sedikit, sedikit saya percepat agar tidak terlalu lama.





saya usahakan untuk update cepat karena terlalu lama hiatus pasca PAT 😅😅



TYPO BERTEBARAN !!

Pemuda berkulit putih susu itu bernama Oh Sehun, ingat bukan? pemuda itu berjalan menggendap-endap seperti maling di rumahnya sendiri, matanya mengintip ruang kerja sang ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemuda berkulit putih susu itu bernama Oh Sehun, ingat bukan? pemuda itu berjalan menggendap-endap seperti maling di rumahnya sendiri, matanya mengintip ruang kerja sang ayah. Disana Tuan Oh sudah tertidur pulas dimeja kerjanya, pemuda bermarga Oh itu menghela napas lega, ia segera berjalan perlahan ke lantai dua.

Langkahnya penuh kehati-hatian, matanya terus melirik ke segala arah. Ia segera sampai di ruangan kosong, matanya menatap pintu yang sudah lama tak pernah ia buka sejak lama.
"abeojji, mianhae..."Sehun, ia segera memutar kenop pintu, membukanya dan menemukan sosok wanita yang duduk dibibir kasur.

tes...


Air mata Sehun turun begitu saja, sosok wanita yang dulu mengusap air matanya, memeluknya, mengenggam tangannya kini duduk dengan pandangan kosongnya.
Bertahun-tahun dikunci di dalam ruangan dengan warna putih kosong sebagai warna lapisan yang monoton, wanita itu duduk dikursi roda dan terus menatap kosong mengabaikan makanan diatas nakas, dan membiarkan dirinya di infus untuk memberikan tubuhnya asupan makanan.

"eo-eomma..."lirih sehun, ia hanya seorang anak kecil yang menangis dan memohon kepada sang ayah yang mengunci sang ibu didalam ruangan laknat ini.

sehun berjalan perlahan ke dalam ruangan itu, matanya semakin terhalangi oleh cairan bening yang melesak keluar. Tak tahan lahi ia segera berlari dan menubruk memeluk sang ibu, wanita yang selama ini ia biarkan terpuruk diruangan jahat ini sendirian.

"hiks...eomma...hiks...mianhae..."isak sehun, ia hanya berharap bahwa semua usahanya selama ini akan mengembalikan semuanya, merusak rencana sang ayah dalam diam dan mengembalikan semua jalan yang benar.

"eomma...hiks, tenang saja aku akan mengalahkan abeojji, aku akan menggembalikan semuanya eomma aku janji."ucap sehun membuat air mata wanita bernama Ahn Yoora itu menetes, entah kenapa wanita itu menangis walau pikirannya tidak tertuju pada putra semata wayangnya.





Bertahun-tahun keluarga Oh hidup bahagia, bersahabat dengan keluarga Kim, keluarga Lee dan keluarga Min adalah hal yang beruntung. Dapat bekerja sama dengan semua orang ternama dan dapat membantu satu sama lain.

Handsome Bodyguard ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang