Part 5

845 144 70
                                    



maaf baru update 😆😆




maaf kalau cerita ini gaje dan aneh

efek demam, otak bergeser dari tempat yang semestinya...


makasih buat yang mau mampir dan baca cerita ini, gak papa kalo kalian cuma mampir dan gak ninggalin jejak, asal kalian suka dan terus baca cerita ini sampai akhir 😊

makasih sama lovesohyun yang udah mampir makasih juga sama Naera1001 yang udah niat nulis komentar dilaman ini makasih juga sama indahdamai24 yang selalu aktif 😁😆😆




⚠TYPO BERTEBARAN









⚠TYPO BERTEBARAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

.
.
.
.

"eomma, aku ingin tau, kalau aku bukan putri eomma lalu aku putri siapa? semua orang mengataiku anak haram."ucap sohyun, gadis itu masih terlalu polos di usianya yang terlalu dini.

"eomma amat sangat menyayangimu, walaupun kita terpisah nantinya eomma tak pernah menyesal pernah menyayangimu. karena kamu putri eomma, meski eomma tak melahirkanmu tapi eomma amat sangat menyayangimu."ucap jiwoo membuat sohyun cemberut.

"siapa ibuku eomma?"tanya sohyun membuat jiwoo menarik hidung sohyun gemas.

"kau akan tau nak,"








Bughhh!!!


dengan tidak berperasaannya pria itu menginjak kepala sohyun, sohyun hanya meringgis merasakan sensasi nyeri dan pusing bersamaan. hingga matanya menangkap sosok pria yang telah mengenalnya selama 10 tahun.

semuanya menggelap, sohyun tidak sadarkan diri setelah pria itu menginjak untuk kedua kalinya kepala sohyun hingga pelipis gadis itu mengeluarkan darah.

pemuda bernama lee taeyong itu berjalan menghampiri kedua gadis yang tengah tergolek lemas diatas lantai, keadaan yang membuat hatinya teriris melihat kedua gadis yang merupakan nona yang seharusnya ia jaga kini tak berdaya.

ia segera berjalan menghampiri pria bertopeng itu, ia segera menendang dada pria bertopeng itu. anggap saja sebagai pembukaan perkelahian yang akan mereka lakukan.
pria bertopeng itu segera menangkis setiap pukulan taeyong, tak ingin hanya menahan serangan, pria bertopeng itu segera membalas pukulan taeyong.

Bughh!!

taeyong tersungkur dibuatnya, beruntung penyakit itu membuatnya tak merasakan apa yang namanya sakit, dengan cepat ia bangkit dan menyerang balik pria yang selama ini ia panggil hyung itu.

Handsome Bodyguard ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang