EPILOG

991 99 32
                                    

biar gak terlalu aneh aku kasih tambahan ^^

Makasih atas semua dukungan yang telah kalian beri, biar pada tau aja setelah kejadian itu apa yang terjadi pada semua kehidupan lainnya...

⚠TYPO BERTEBARAN!!!

Semuanya telah berubah, waktu telah berlalu dan semuanya menjadi lebih indah. Tuhan tak akan memberikan cobaan kepada umatnya, melebihi kemampuan umatnya. Tuhan tidak memberikan apa yang manusia inginkan, tapi Tuhan memberikan apa yang manusia butuhkan.

Semua orang dapat berubah, waktu dapat mengubahnya dan manusia yang berusaha. Seperti contohnya adalah Sehun, ia sering datang ke kantor polisi untuk menjenguk Vernon sepupunya yang ditahan disana dengan hukuman 12 tahun penjara.
Ah, kalau untuk Seungki ia harus mendapatkan perawatan di rumah sakit jiwa. Kejiwaannya terganggu saat Sehun menjatuhkan diri ke bawah saat di rooftop, saat itu Seungki berpikir bahwa putra semata wayangnya telah tiada.

Dan saat ini Sehun telah bersama dengan ibunya - Yoora, tinggal di apartemen yang Sehun sewa. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, setidaknya cukup untuk mereka berdua.
Lalu beralih kepada Dongjoo, ia harus menanti ajalnya di penjara. Hukumannya memang tidak terlalu berat karena itu ia harus menjadi sukarelawan di sebuah panti jompo. Disaat usia tuanya ia harus dihukum ringan karena Jihwan yang memperingan hukumannya, mengingat baktinya pada sang ayah.

Sedangkan Daniel ia kini bekerja pada badan intelegen negara, ia memiliki sertifikat sebagai pejabat tinggi dengan segala kepandaiannya dan kesetiaannya pada Yojoo harrabeojji. Lalu Mingyu ia kini memilih menjadi detektif dan menjadi teman dekat Namjoon, membantu namjoon yang menjabat sebagai kepala kepolisian pusat Seoul.

Lalu Taehyung ia berhenti bekerja sebagai bodyguard sohyun, ia kini memilih hidup bersama kakaknya. Kini Junne tetap menjadi manager sohyun, namun Taehyung kini beralih menjadi karyawan di perusahaan milik Jihwan yang tak terurus.
Lalu Jaehyun, ia sudah bangun semenjak Hansung mendatanginya. Hansung kini bekerja sebagai sekretaris Jihwan kembali, Jihwan tetap menganggap Hansung sebagai putranya meski pernah di khianati.

Yeonhee dan Seolhyun terpaksa menerima hukuman dari Jihwan, ibu dan anak itu di kirim ke Jepang untuk meneruskan butik yang ada disana. Sohyun sama sekali tidak marah, ia memaafkan perbuatan Yeonhee dan Seolhyun lalu menganggap bahwa semuanya tak pernah terjadi.

Ah, untuk Jin dan Suho mereka tetap menjadi professor di rumah sakit pusat Seoul. Untuk Suho kini ia dipindah tugaskan ke Amsterdam untuk menjadi sukarelawan disana. Sedangkan Jin tetap di korea untuk mengabdi di sana.

Untuk Jungkook dan Wonwoo mereka kembali kuliah, kini wonwoo dapat bekerja sebagai pelayan cafe, tak apa selagi halal pikirnya. Mereka mendapat beasiswa penuh karena Jihwan, dan tak membayar sedikitpun setelah mendapat bantuan dari banyak pengusaha ternama uang mengulurkan banyak bantuan.

Kalau Yoongi kini ia telah bekerja sebagai pemegang perusahaan penerus Min Corp. Ia telah memegang jabatan tertinggi disana, setelah kembali ke korea sebenarnya ia ingin berlatih dengan Jihwan sang paman untuk memegang jabatan tinggi itu.

Siwon setelah bangun ia harus melakukan fisioteraphy, kini ia dapat bekerja dan kembali memegang semua jabatannya. Kini Yojoo memberikan kembali perusahaan yang semula ia ambil alih saat Siwon tengah terbaring koma.
Yuna kini telah membuka banyak cabang butik di berbagai negara, dan bekerja sama dengan Yeonhee di Jepang, tak masalah.

Handsome Bodyguard ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang