Author P.O.V
Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang. MNB University adalah kampus terbesar dan sangat terkenal di Korea. Kumpulan anak orang-orang kaya. Jika ada salah satu dari mereka yg tidak kaya, berarti dia memiliki kecerdasan di atas rata-rata.
Hari ini Lisa dan Bambam di jemput oleh Rosé, Jisoo, Seulgi, dan Jackson. Mereka ingin berangkat bersama.
Semua sahabat Lisa sangat terkenal di MNB University, karena kebaikan mereka, karena kecantikan/ketampanan mereka, dan salah satunya karena mereka anak dari orang kaya dan berpengaruh di Korea.
Ketika sampai di kampus. Mereka langsung memarkirkan mobil mereka masing-masing. Mereka mempunyai tempat parkir khusus yg diberikan oleh orang tua Lisa untuk mereka, agar tidak kesusahan mencari tempat parkir.
Ketika motor sport Lisa yg lumayan berisik masuk ke Area kampus, semua mata tertuju padanya. Apalagi setelah dia membuka helm-nya.
"Wah, siapa dia?".
"Kenapa dia sangat cantik?".
"Dia tidak hanya cantik. Tapi terlihat tampan juga".
"Kenapa dia bisa bergabung dengan Bambam and the gengs?".
"Sepertinya dia murid baru di sekolah kita. Dia sangat sangat sempurna".
"Dia seperti boneka yg bernyawa".Itulah salah satu omongan beberapa orang yg melihat Lisa.
"Lice, ayo kita langsung ke kelas, kita semua satu kelas". Kata Seulgi
"Oke. Ayo".
Merekapun langsung masuk ke kampus, tepat nya masuk ke kelas mereka. Mereka semua mengambil jurusan Bisnis. Karena mereka akan menjadi penerus dari perusahaan keluarga mereka masing-masing.
Sesampainya di kelas. Semua teman sekelas kaget ketika melihat Lisa. Karena pesona nya. Dan mulai saling berbisik membicarakan kesempurnaan fisik Lisa.
Tidak lama kemudian, seorang Dosen masuk ke kelas mereka.
"Good morning. Nama saya Mr.Lee. Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tau. Saya akan mengajar selama semester ini". Mr.Lee
"Oh, dan disini ada siswi baru. Silahkan maju ke depan dan memperkenalkan diri". Mr.Lee
Semua Dosen sudah mengetahui tentang siapa Lisa sebenarnya. Itu untuk menjaga Lisa, jika ada murid lain yg seenaknya kepada Lisa.
"Terimakasih Mr.Lee. Nama saya Lalisa Pranpriya. Kalian bisa memanggil saya, Lisa, atau Lice. Saya dari Thailand. Mohon bimbingan nya teman-teman. Terimakasih". Lisa berkata sambil tersenyum tipis.
Teman-teman sekelasnya mulai menyapa Lisa. Dan sangat berisik.
"Sudah. Sudah. Ayo kita mulai pelajarannya". Mr.Lee
"Lisa silahkan duduk kembali". Mr.Lee
"Terimakasih Mr.Lee".
"Ssst... sssstt... Lice... sssstt". Jisoo berbisik
"Apaan sih, Chu?". Lisa berkata
"Lihatlah, hari pertama kamu masuk saja sudah menjadi Idola baru kampus kita. Tch". Jisoo berkata. Lisa hanya tersenyum mendengar ocehan sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Breaker - JENLISA (complete-selesai)
Fanfiction"Aku hanya berdoa kepada Tuhan. Jika pria itu jodohmu, tolong buatlah dia menjadi pria yg baik dan segera memperbaiki dirinya. Dan jika dia bukan jodohmu, kuharap Tuhan membukakan matamu, bahwa dia bukan yg terbaik untukmu, Jennie Kim". Lisa Manoban...