41. Bad News

15.9K 941 33
                                    

Author P.O.V

Apa yg sudah terjadi pada Lisa selama ini? Lisa benar-benar habis akal. Dia selalu mengingat kejadian yg menyakitkan bersama Jennie. Itulah yg membuat Lisa menjadi jarang tersenyum dan menjadi sangat dingin kecuali pada sahabat dan orang tuanya.

Hampir satu tahun Lisa jalani dengan kesepian dan kesedihan. Dia hanya focus bekerja agar dia bisa sedikit melupalan Jennie. Tapi hasilnya nihil. Dia tetap saja terus mengingat Jennie. Tidak pernah sedetikpun Lisa lalui tanpa ada Jennie di kepalanya.

Lisa hanya sering bercerita kepada Nancy. Itulah kenapa Nancy menjadi seseorang yg paling dekat dengan Lisa dibanding sahabatnya yg lain.

Mereka memang hanya bersahabat. Lisa pernah bilang pada Nancy dan menyuruhnya untuk melupakan Lisa. Karena Lisa benar-benar tidak bisa melupakan sosok Jennie Kim. Nancy akhirnya menerima permintaan Lisa untuk tidak terus mengharapkannya. Lisa sama sekali tidak tahu bahwa Kai dan Jennie kini sudah berpisah. Karena semua sahabat dan kedua orang tuanya benar-benar menepati janji mereka untuk tidak membicarakan tentang Jennie lagi di depannya.

Kini Lisa sudah menjadi CEO termuda di dunia. Dia benar-benar sudah sukses. Dalam waktu kurang dari setahun, dia benar-benar membuat perusahaan yg baru saja dibangun oleh Daddy nya berkembang pesat. Dan sesuai janji Daddynya, Lisa akan pulang ke Korea dan mengambil alih seluruh pekerjaan Daddy nya.

Jangan bertanya berapa wanita yg mendekati Lisa. Dia bahkan sering kedatangan tamu-tamu wanita setiap harinya sampai asisten dan sekertarisnya dibuat pusing dan bingung. Lisa sengaja memilih sekertaris dan asisten seorang laki-laki, dia bilang, dia akan lebih nyaman dan tidak akan terjerat cinta lokasi dengan asisten atau sekertarisnya karena mereka semua laki-laki.

Tinggal beberapa bulan lagi dia akan kembali ke Korea. Perasaannya campur aduk. Dia senang karena sebentar lagi akan bertemu dengan Jennie. Tapi disisi lain dia sedih karena dia masih berpikir Jennie belum putus dengan Kai.



*tok
*tok
*tok

"Masuk saja". Teriaknya

"Maaf Ms.Manoban. Sudah ada 9 orang wanita menunggu anda dari tadi pagi. Mereka bersikeras ingin menemui anda". Kata seorang pria yg tak lain adalah asisten pribadi Lisa

"Mike, suruh beberapa security bila perlu bawa semua bodyguards-ku kesini. Usir mereka semua". Jawab Lisa ketus

"Bikin pusing saja". Gumamnya

"Baik, Nona". Jawab Mike lalu dia meninggalkan ruangan Lisa

"Apa mereka tidak lelah seharian menungguku? Setiap hari ada saja yg selalu menggangguku bekerja. Dammit!!". Gumam Lisa

Tiba-tiba....


*kring
*kring
*kring (suara handphone Lisa)

"Kenapa dia menelpon di jam kerjaku? Menganggu saja!!". Gumam Lisa lalu segera mengangkat tlp dari Bambam

"Hallo!! Ada apa Bam? Apa kau tidak tahu aku sedang bekerja saat ini? Aku sudah bilang jalan menelponku saat ak.....". Ucapan Lisa terpotong oleh Bambam

"Chill out, man. Aku hanya ingin memberitahumu sesuatu. Sebelum kau menyesal". Jawabnya

"Ada apa? Cepatlah katakan!! Aku sedang sibuk". Kata Lisa dengan ketus. Memang Lisa selalu bersikap seperti ini setelah dia menetap di New York

"Jennie kecelakaan. Dia ingin bertemu denganmu". Kata Bambam

"Aku tidak perduli". Jawab Lisa
"Harus berapa kali aku memperingatkanmu untuk tidak menyebut namanya lagi huh?". Lanjutnya yg kini meninggikan suranya, sudah hampir berteriak.

My Heart Breaker - JENLISA (complete-selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang