Author P.OV
Setelah kejadian dihari itu, Nancy terus berada di samping Lisa untuk memberinya motifasi dan semangat. Itu bukan hal mudah untuk Nancy. Bagaimana tidak, dia sangat mencintai Lisa. Sedangkan hampir tiap hari Lisa bersedih karena orang lain.
Sedangkan Jennie, dia setiap hari menghindar dari Lisa. Setiap Lisa ingin berbicara dia pasti bersikap dingin dan pergi begitu saja. Semua sahabat Lisa termasuk Irene dan Nayeon sudah tahu apa yg terjadi di antara kedua sahabatnya itu. Mereka tidak bisa melakukan apapun kecuali memberikan semangat pada Lisa.
Disisi lain, Jennie semakin hari semakin dibuat jatuh cinta oleh Kai. Bagaimana pun Kai memang memperlakukannya sangat baik saat ini. Jennie tidak lagi meragukan hal apapun yg di tuduhkan Lisa kepada Kai. Meskipun Nayeon, Jisoo dan Irene sudah menceritakan semuanya nya bahwa memang benar apa yg Lisa katakan tentang Kai. Tp Jennie percaya semua orang pasti berubah, termasuk Kai. Karena sampai saat ini dia tidak menemukan hal ganjil dalam hubungannya bersama Kai.
Jennie tidak ingin berbicara apapun dengan Lisa karena dia pikir berbicara dengan Lisa akan membuatnya pusing memikirkan sesuatu yg jelas-jelas tidak benar (menurutnya) meskipun memang Kai melakulan kesalahan di masa lalu.
Kini tinggal menghitung hari dimana Lisa bisa lulus kuliah. Mungkin dalam waktu paling lama sebulan. Sebenarnya semuanya sudah selesai, Lisa hanya menunggu kabar dari pihak kampus tentang kelulusannya.
"Tapi sepertinya Lisa harus bekerja di perusahaan Daddy sebagai karyawan biasa sebelum Lisa menggantikan posisi Daddy. Supaya Lisa mengerti tentang perkembangan perusahaan". Kata Lisa yg kini sedang berbicara dengan Daddy nya lewat telpon.
"Apa kamu yakin? Daddy percaya kamu bisa langsung menggantikan posisi Daddy. Kamu sangat cerdas sayang. Semua orang tahu itu. Kamu tidak perlu training apapun soal mengurus perusahaan". Jawab Daddynya
"Tidak Dad. Lisa ingin bekerja lebih dulu sebagai karyawan biasa sebelum semua orang tahu Lisa siapa sebenarnya. Lisa ingin mempunyai pengalaman bekerja". Kata Lisa
"Baiklah jika itu menurutmu yg terbaik. Tapi Daddy hanya mengizinkanmu bekerja selama 1 bulan".
"Tapi Dad itu terlalu sebentar. Tolong izinkan Lisa bekerja setidaknya 2 bulan agar Lisa paham semuanya tentang perusahaan. Lisa tidak mau mengecewakan Daddy di masa depan". Jawab Lisa
"Baiklah. Yasudah, nanti kita bicarakan tentang ini kalau Daddy pulang ke Korea. Sekarang Daddy ada meeting. Maaf sayang".
"Tidak apa-apa Dad. Jangan terlalu kecapean. Jaga kesehatan Daddy dan Mommy juga. I love you Dad". Kata Lisa
"Iyaaaa.... i love you more sayang. Jaga dirimu baik-baik. Telpon saja asisten Daddy jika kamu sudah siap bekerja". Jawab Daddy Lisa
"Iya Dad, terimakasih". Lalu Lisa memutuskan telpon nya
"Kuliahku sudah selesai. Aku akan bekerja mulai minggu depan. Lebih cepat, lebih bagus". Gumam Lisa
*****
Ditempat lain kini ada sepasang kekasih yg terlihat begitu mesra sedang kencan di suatu taman hiburan. Bergandengan tangan, bercanda, dan sesekali mencium pipi pasangannya.
"Sayang, apa kamu tidak lelah? Apa kakimu sakit berjalan seharian?". Tanya nya kepada gadis di sebelahnya
"Tidak. Ini sangat seru. Aku suka. Terimakasih sudah membawaku kesini". Jawabnya sambil tersenyum manis kepada sang kekasih
"Kamu tidak perlu berterimakasih kepadaku, Jennie Kim. Membahagiakanmu sudah menjadi tugasku. Aku ingin menjadi kekasih yg baik untukmu, dan memperbaiki diriku agar aku pantas bersanding disampingmu". Apa yg diucapkannya tentu saja membuat hati Jennie seakan meleleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Breaker - JENLISA (complete-selesai)
Fiksi Penggemar"Aku hanya berdoa kepada Tuhan. Jika pria itu jodohmu, tolong buatlah dia menjadi pria yg baik dan segera memperbaiki dirinya. Dan jika dia bukan jodohmu, kuharap Tuhan membukakan matamu, bahwa dia bukan yg terbaik untukmu, Jennie Kim". Lisa Manoban...