Author P.O.V
Kini seminggu sudah berlalu semenjak Jennie di oprasi. Dia masih belum sadar. Entah apa yg membuat matanya begitu betah terpejam. Padahal semua orang khawatir padanya. Bahkan Lisa rela bolak-balik rumah-kantor-RS, selama seminggu penuh demi menemani Jennie.
"Lisa? Apa sebaiknya kamu pulang? Bukannya tante mau mengusirmu. Tapi kamu pun perlu istirahat, Nak. Seminggu ini kamu terus menemani Jennie". Kata Mrs.Kim
"Tidak tante. Lisa mau disini. Lisa mau menjaga Jennie. Lisa mau ketika Jennie bangun, Lisa ada di samping Jennie".
"Kamu sangat keras kepala. Kalau begitu makanlah. Kau belum makan sepulang dari kantor. Ini sudah jam makan malam. Biar tante yg menyuruh bodyguard membelikan makanan. Kau mau makan apa?".
"Terimakasih tante. Tidak perlu. Biar Lisa keluar saja mencari makan. Sekalian bodyguard Lisa juga pasti belum makan".
"Yasudah. Pergilah. Nanti kalau Jennie bangun, Tante hubungin kamu".
"Iya, terimakasih Tante". Kata Lisa lalu memandang Jennie dan berbisik di telinganya
"Aku pergi sebentar ya? Cepatlah sadar sayang. Aku merindukanmu". Bisiknya
"Tante mau sekalian Lisa beliin makanan?".
"Tidak usah sayang. Terimakasih". Kata Mrs.Kim
"Lisa tinggal sebentar ya. Permisi....". Kata Lisa lalu pergi dari kamar Jennie.
Seminggu ini Lisa memang benar-benar dekat dengan Ibunya Jennie. Mereka setiap malam berjaga di RS. Kadang di temani oleh sahabatnya yg lain. Mr.Kim setiap hari menjenguk Jennie, tp tidak pernah lama karena memang pekerjaannya tidak bisa di tinggalkan.
*****
"Lisa?". Teriak seorang wanita
"Emm? Eunha?".
"Sedang apa kamu disini sendirian?". Kata Eunha. Memang sedari tadi Lisa sedang makan sendirian di salah satu restaurant dekat RS.
"Kamu pun sendirian". Jawabnya
"Hahaha iyaaa, aku hanya mampir saja untuk membawa laporan keuangan". Kata Eunha
"Oh? Apa ini salah satu restaurant milikmu?". Kata Lisa
"Iya hehehehe".
"Apa boleh aku menemanimu?"."Tentu saja. Silahkan duduk". Jawab Lisa
"Kenapa kamu sendirian? Apa kamu sedang menunggu teman kencanmu?". Godanya
"Hahaha. Tidak. Aku habis dari rumah sakit....".
"Siapa yg sakit? Kamu sakit? Sakit apa? Apa kamu baik-baik saja kan?". Jawabnya. Lisa hanya terkekeh mendengar Eunha yg cerewet padanya
"Tenanglah. Aku baik-baik saja. Aku hanya menjenguk Jennie".
"Jennie? Kenapa dia?".
"Dia kecelakaan. Dan sekarang sedang di rawat".
"Semoga cepat sembuh. Sampaikan salamku padanya". Kata Eunha
Dia memang sudah lama mendekati Lisa dari sejak Lisa pindah ke MNB University. Tp dia tidak pernah menerima balasan apapun dari Lisa. Eunha gadis yg baik, sopan, dan dari keluarga terpandang juga.
"Nanti akan ku sampaikan".
"Sebentar, aku ingin membayar ini dulu"."Lice, tidak perlu. Malam ini gratis untukmu".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart Breaker - JENLISA (complete-selesai)
Fanfic"Aku hanya berdoa kepada Tuhan. Jika pria itu jodohmu, tolong buatlah dia menjadi pria yg baik dan segera memperbaiki dirinya. Dan jika dia bukan jodohmu, kuharap Tuhan membukakan matamu, bahwa dia bukan yg terbaik untukmu, Jennie Kim". Lisa Manoban...