· · · · · ·Secangkir kopi di atas mejanya sudah tak lagi mengeluarkan sehelai asap tipis. Tak heran ketika ia menyesapnya, suhu minuman itu telah menjadi suhu ruang. Suam-suam kuku.
Keningnya mengernyit.
Ia meraih telepon di atas meja kerjanya,
"Joohyun? Sejak kapan kopi ini ada di mejaku? Payah sekali rasanya, berikan aku yang baru!" belum sempat gadis di seberang sana menyahut, dengan angkuh pria paruh baya itu menutup teleponnya. Mendecak kesal setelahnya.
Ia melonggarkan dasinya sembari beringsut untuk mengacak sedikit rambutnya. Rahangnya mengeras. Seolah-olah telah mengingat sesuatu yang membuat emosinya kembali membuncah.
Si anak kurang ajar itu ada di Seoul? Sialan sekali.
Tunggu dulu, jadi... Sehun adalah teman Nini Bear? Sehun adalah teman si Kim Jongin? Pelacur virtual itu? Apakah itu berarti Sehun adalah murid SNU? Yang benar saja?
Siwon mengernyitkan dahinya, lalu sedikit memijat pelipisnya. Pasca kejadian di bawah jalan layang Dujeon itu, bukannya Sehun tidak diterima di sekolah manapun? Bagaimana bisa ketika besar ia kuliah di sana?
Setelah kematian Oh Mina, adik Sehun itu, keluarga Oh hancur bagai remahan puing yang telah luluh lantak dalam hitungan detik.
Oh Mina meninggal karena insiden yang terjadi di Cheonan High School, melibatkan bandit-bandit kecil yang mengusiknya. Bandit-bandit itu adalah sekumpulan gangster kelas bawah. Mereka berelasi dengan sekumpulan berandalan dari sekolah lain.
Oh Sehun, si calon atlet Taekwondo nasional kebanggaan sekolah, harus menghadapi kenyataan bahwa setelah pembalasan dendamnya pada ketiga puluh murid di bawah jalan layang Dujeon itu.... ia harus rela dikeluarkan dari sekolah. Ia juga harus melepaskan mimpinya menjadi seorang atlet Taekwondo. Bahkan Sabeum, memutus secara sepihak ikatannya dengan perguruan Taekwondo. Mengumumkan pada seluruh anak muridnya, bahwa Sehun adalah contoh penyelewengan dari niat dan contoh pendekar utama yang sudah keluar jalur.
Oh Jaewon, si pebisnis kelas atas dari Oh Corporation yang bergerak di bidang perhotelan, juga harus kehilangan nyawanya. Saat melakukan upacara pemakan Mina, saat itu juga ia mendapatkan panggilan ke Stasiun Polisi kota Cheonan. Pikirannya berkecamuk. Anak gadis yang dilecehkan dan dibunuh orang, berikut dengan anak bujangnya yang membunuh enam orang demi membalaskan nyawa adiknya yang hilang....... hingga ia tidak mengetahui bahwa sebuah truk tronton melintas di perbatasan.
Semua sudah terlambat ketika Jaewon menginjak rem, mobilnya terpelanting beberapa meter jauhnya. Tidak ada yang bisa diselamatkan. Tidak ada apapun yang tersisa untuk diselamatkan.
Lalu, munculah Choi Siwon sebagai rekan bisnis terpercaya Oh Jaewon. Berkat hadirnya Choi Siwon, Oh Corporation berhasil menggabungkan sahamnya dengan perusahaan miliknya sendiri. Menjadikan perusahaan itu sebagai perusahaan raksasa di Korea Selatan.
Setelah kepergian Oh Jaewon, profit saham di perusahaan Oh terombang-ambing. Satu-satunya pewaris yang dapat mengelolanya adalah Oh Sehun, yang tidak dimungkinkan untuk menjabat karena umur dan juga pengetahuannya masih sangat minim. Meskipun perusahaan Choi Siwon masih tergolong perusahaan kecil, namun dia berhasil menyokong kembali Oh Corporation dan membuat perusahaan itu bangkit.
Dari sinilah, Choi Siwon digadang-gadang sebagai penyelamat bagi keluarga Oh. Pada awalnya, Siwon amat sangat dekat dengan Sehun dan juga Tiffany, ibu Sehun dan Mina; mantan istri sahabatnya, Oh Jaewon. Ketika Siwon dan Tiffany mengumumkan pernikahan mereka pada publik, saat itu juga Sehun hengkang dari rumah. Berdalih ia akan menentukan masa depannya sendiri. Tiffany jelas mencegah, namun Siwon selalu menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard On The Desk ㅡ HunKai🔞
RomanceWarning cerita mengandung unsur dewasa pada setiap chapter! 🔞 ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ "Kau harus melakukan semua perintahku atau....." Jongin merengek tak setuju, "Atau apa, hah?!" Sehun menyeringai, lalu merendahkan badannya dan berbisik tepat pa...