°empat°

7.3K 1K 205
                                    

Sejak kemarin, Beomgyu ngusahain dirinya buat lebih kebuka sama Yeonjun.

Usaha pertama yang Beomgyu lakukan adalah tidak marah-marah kalau namanya di panggil Yeonjun.

Hasilnya, gagal. Karna merasa malu dan tidak terbiasa ada orang lain yang memanggil namanya sepelan dan setulus itu selain kedua orang tuanya, Beomgyu jadi sulit mengontrol emosinya.

Kedua, bangun sendiri tanpa di bangunkan Yeonjun. Sebenarnya Beomgyu sudah biasa bangun sendiri waktu pagi, tapi kehadiran Yeonjun yang bikin dia santai karna ada Yeonjun yang bakal bangunin dia.

Hasilnya.. gagal lagi. Beomgyu merasa terusik dari tidur cantiknya dan berakhir melempar Yeonjun dengan bantalnya. Alasan lainnya, Beomgyu juga nggak kuat pagi-pagi harus ngeliat senyuman manisnya Yeonjun karna selama ini yang ngebangunin dia kalau nggak muka cantik Mamanya ya muka ala om-om nyengir Papanya. Jadinya Beomgyu nggak terbiasa.

"Aku harus gimana dong?!" Beomgyu ngacak-ngacak rambutnya frustasi.

"Kenapa Gyu?" Jaemin yang duduk di sebelah Beomgyu ngerutin alisnya bingung.

"Lagi Jae! Panggil aku lagi!" Beomgyu mutar badannya buat ngadap Jaemin.

"H-hah? Kenapa sih?" Jaemin ingin kabur, tapi Beomgyu nahan tangannya.

"Cepat! Coba panggil aku Gyu lagi!" Titah Beomgyu. Jaemin pasrah.

"..Gyu?" Panggil Jaemin. Beomgyu ngerutin alisnya.

"Lagi, coba sekali lagi?" Pinta Beomgyu.

"..GYU!" Jaemin meninggikan suaranya.

Beomgyu masih mengerutkan alisnya. "Aneh.. b aja tuh. Yaudah deh, panggil aku kayak biasanya aja." Beomgyu berdiri, ninggalin Jaemin keluar buat nyari kelinci percobaan berikutnya.

"Oh! Kak Soobin!" Ngomongin kelinci percobaan, muncul kelinci beneran.

"Kenapa Gyu?" Soobin senyum manis, dimplenya keliatan. Duh!

"Lagi, panggil aku Gyu lagi!" Pinta Beomgyu, Soobin naikin sebelah alisnya.

"Gyu?" Ujar Soobin.

'Eh? Apa ini? Kok geli-geli gimana gitu..' Batin Beomgyu.

"L-lagi kak, sekali lagi..." Beomgyu najamin pendengarannya.

"Gyu?" Panggil Soobin, kali ini lebih pelan dan rileks.

Beomgyu diam. Rasanya ada yang beda dari Jaemin dan Soobin, tapi apa...

'Mungkin cara panggilnya aja.' Beomgyu ngangguk-ngangguk.

"Yaudah deh kak. Makasih ya!" Beomgyu cabut. Soobin gelengin kepalanya.

Beomgyu duduk di bawah gazebo belakang sekolahnya. Dia mandangin layar hp nya, keliatan wallpaper dia bareng kedua orangtuanya. Tiba-tiba Beomgyu jadi rindu dan pingin nangis karna sudah ditinggal 4 hari.

"Hiks.. Papa Mama cepet pulang! Beomy nggak tahan sama Yeonjun-Yeonjun itu!!" Rengek Beomgyu.

Beomgyu kaget habis itu karna hp nya tiba-tiba getar. Nama Yeonjun muncul di layar. Ya, mereka seenggaknya sudah tukeran nomor hp karna kejadian kemarin.

"H-halo?!" Beomgyu usaha biar kedengarannya galak.

"Lagi istirahat?" Suara Yeonjun terdengar di seberang sana. Beomgyu jadi nggak tenang.

"I-iyalah! Mau apa telpon-telpon?!" Beomgyu berusaha buat ngomong seketus mungkin.

"Mau nanyain kabar aja.. bekalnya udah dimakan?" Tanya Yeonjun yang sukses bikin Beomgyu luluh.

kakak asuh × yeongyu [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang