"38.20°" Yeonjun menghela nafas setelah melihat angka yang muncul di dalam termometer yang di pegangnya.
"Itu.. t-tinggi?" Tanya Beomgyu sambil gemetar kedinginan, padahal AC sudah dimatikan.
"Tinggi banget, dek." Yeonjun merapikan selimut Beomgyu.
"K-kakak nggak.. kuliah?" Tanya Beomgyu lagi. Yeonjun menggeleng, ia kembali memasang kompresan di dahi Beomgyu.
"K-kenapa?" Tanya Beomgyu. Ia jadi lebih penasaran jika sedang sakit, pikir Yeonjun.
"Kamunya sakit, kalo aku kuliah siapa yang mau jaga kamu, hm?" Yeonjun mengelap keringatnya karena AC mati otomatis kamar Beomgyu menjadi panas. Beomgyu hanya diam memandangnya, kemudian mengalihkan pandangannya.
"Kakak tinggal nggak apa? Soalnya masih mau ngerjain tugas, nanti kakak cek terus keadaan kamu. Kalau mau minta apa-apa telepon atau panggil aja. Kakak tinggal ya?" Tanya Yeonjun halus. Beomgyu mengangguk, setelahnya Yeonjun benar-benar pergi keluar.
Drrttt.. drrttt...
Ponsel Beomgyu bergetar. Ada 4 pesan masuk, 2 dari Hueningkai, 1 dari Taehyun dan satu lagi dari Soobin.
Hyukaaa
Gyu kenapa kamu nggak bilang kalau lagi sakit?
Aku ama yang lain boleh jengukin pulang sekolah nanti?Beomgyu
Iyaa, Kai.. maaf yaa
Boleeeh, aku juga kesepian kalau lagi sakit :'(Hyukaaa
Okeeyy.. cepat sembuh yaaa
Ada guru nih, dadaah~Hyunie
Gyu, sakit?Beomgyu
Iyaa, jadi aku nggak masukTidak ada balasan, tapi pesan Beomgyu sudah dibaca oleh Taehyun. Kemungkinan ia tidak bisa membalas karena ada guru seperti yang Hueningkai bilang sebelumnya.
Terakhir, Beomgyu melihat pesan dari Soobin.
Kak soobin
Kamu nggak masuk gyu?Beomgyu
Iya kak aku lagi demamKak soobin
Gws yaa..
Ohiya, ini ada titipan untukmu, dari kenalannya ayahku. Boleh aku antar pulang sekolah nanti? Sekalian jengukin kamu.Beomgyu
Hyuka juga mau kesini kak bareng Taehyun, boleh aja kok kakKak soobin
Sayangnya aku gabisa bareng mereka gyu, masih ada jam tambahan pulang nanti, ntar aku kasih tau hyuka ama taehyunnya.
Yaudah, istirahat dulu sana. ByeeBeomgyu
Byee kakBeomgyu meletakkan ponselnya kembali, kepalanya pusing karena menatap layar ponselnya. Ia memejamkan matanya dan mencoba untuk tidur kembali.
"Duh, sial.. nggak bisa fokus!" Yeonjun melempar pulpennya dan mengusap wajahnya kasar.
Tiba-tiba terdengar suara pintu di buka dari lantai atas, tepatnya kamar Beomgyu. Yeonjun segera naik untuk melihat.
Disana, Beomgyu berdiri sambil menyenderkan tubuhnya di ambang pintu kamarnya. Yeonjun yang terkejut segera berlari mendekat ke arahnya.
"Beomgyu ngapain?!" Yeonjun berhasil menangkap tubuh Beomgyu sebelum ia benar-benar terjatuh.
"Di kamar.. panas.. bosen..." Ujar Beomgyu sambil berpegangan pada kedua lengan Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak asuh × yeongyu [tamat]
FanfictionBeomgyu yang manja, tiba-tiba ditinggal oleh kedua orang tuanya karena urusan pekerjaan di luar negeri. Karena khawatir dengan putra semata wayang mereka, akhirnya Beomgyu dititipkan kepada seorang 'Kakak Asuh.' Highest Peak: #1 - tomorrowxtogether ...