"I feel there is an electric shock in my heart"
- Aleysia Damara Anka.
*****
"Bagaimana keadaan kakimu?" pertanyaan yang dilontarkan oleh Taehyung, membuat Aleysia tersadar dari lamunannya.
"Sedikit lebih baik" balas Aleysia.
Tanpa disangka, kini Taehyung telah membungkuk untuk memeriksa pergelangan kaki Aleysia.
"Apa yang kau lakukan?"
Aleysia menarik kakinya dari tangan Taehyung, namun.
kekuatan Aleysia dengan Taehyung sangatlah berbeda, Taehyung tetap menahan kaki Aleysia untuk berada tetap ditangannya."Diam" sentaknya.
"Argh" ringis Aleysia ketika Taehyung membelai lembut pergelangan kakinya. dan tiba-tiba saja, segumpal cahaya bewarna putih, muncul disana lalu menghilang, masuk ke dalam telapak kaki Aleysia.
Bersamaan saat itu, rasa sakit yang di derita Aleysia, telah menghilang begitu saja. Bahkan, bekas lukanya pun telah hilang.
Aleysia sungguh takjub dengan kekuatan yang dimiliki oleh Taehyung.Bagaimana bisa pria itu melakukannya?
"Apa masih terasa sakit?" tanya Taehyung dari bawah sana.
Kepalanya mendongak untuk menatap Aleysia yang menunduk ke arahnya.
Pandangan mereka kembali bertemu, angin malam terus berhembus menerbangkan rambut keduanya.
baik Aleysia maupun Taehyung, keduanya sama-sama terpaku.Taehyung yang terpaku karena kecantikan Aleysia, dan Aleysia yang terpaku karena ketampanan Taehyung.
Sungguh, benar-benar seperti ada sengatan listrik yang masuk ke dalam hati dari dua orang tersebut.
Jantung Aleysia berdetak cepat saat menatap bola mata merah milik Taehyung yang terang akibat sinar rembulan, sedangkan Taehyung sendiri. Berasa ada ribuan kupu-kupu yang menggelitik perutnya.
Inikah yang dinamakan cinta? pikir keduanya.
Ratusan kupu-kupu yang ada disana, mulai menghilang secara satu-persatu. Seolah tidak mau menganggu kedua makhluk yang sedang merasakan gejolak panas didalam hatinya.
Dduar... dduar... dduar...
Entah kembang api yang berasal dari mana, membuat keduanya tersadar dari lamunan.
buru-buru Taehyung bangkit berdiri lalu membalikan tubuhnya untuk tidak menatap wajah Aleysia."Ekhm" Aleysia berdehem, tenggorokannya terasa kering. bahkan jantungnya masih berdetak cepat.
"Terimakasih" lanjutnya.
Taehyung yang masih merasakan hawa panas dalam tubuhnya, hanya diam ketika Aleysia mengucap.
matanya fokus menatap kembang api yang dinyalakan oleh warga desa."Apa kau sudah menikah?" tanya Taehyung secara tiba-tiba.
"Ya" Aleysia menjawabnya dengan jujur. Ia tidak akan merahasiakan apapun dalam hidupnya, karena itu. Akan menyulitkan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark World. [Tamat✓]
Fantasy[Cerita masih lengkap] Aleysia Damara Anka, adalah seorang putri dari Kastil Diamond. Dia adalah gadis yang pemalu dan pendiam, Raja Edward sangat menjaganya. Putri dari Dewi Aphrodite itu, memiliki manik mata yang indah. Itulah alasan Edward menjag...