"Forever, you are mine."
- Taehyung Whingston.
*****
Aleysia terdiam didalam kamarnya.
Pagi-pagi sekali Taehyung sudah mengantar Aleysia untuk kembali ke kastilnya meski sedikit tidak rela karena harus berpisah lagi dengan gadis tercintanya, bahkan bukan Taehyung saja yang tidak rela.
Aleysia sendiri pun sedang galau merindukan Taehyung."Selamat pagi nona, ini sarapan anda"
Lamunan Aleysia terhenti karena melihat Jessica yang sedang menaruh nampan seperti biasanya.
"Pelayan Jung, apa yang kau lakukan disini?"
"Tentu saja memberikan anda sarapan"
"Setelah ini kembalilah ke kamarmu, kau masih butuh istirahat Pelayan Jung"
"Aku sudah baik-baik saja nona, ohya ngomong-ngomong nona. Hari ini Pangeran Kelima sedang melakukan perburuan dengan Kaisar Jin"
Aleysia tampak tidak tertarik dengan topik percakapan yang dibuka oleh Pelayan Jung.
"Lalu" balas Aleysia seadanya.
"Apa anda tidak berniat untuk melihatnya? para keluarga istana ramai hanya untuk melihat mereka berburu bersama"
"Tidak, itu hanya membuang tenagaku untuk melihat sesuatu yang tidak berguna"
"Tetapi Raja memintaku untuk membawa anda kesana"
Raja lagi, Raja lagi.
sehari saja ayahnya tidak menganggunya.Apa tidak bisa?
"Kalau aku tidak berhasil membawa nona kesana, maka aku akan di hukum---"
"Berhenti" potong Aleysia.
"Aku akan bersiap diri, dan kita kesana" lanjutnya.
Aleysia terlalu malas untuk membantah perintah raja.
lebih baik ia menurutinya saja, selama tidak keterlaluan.*****
Saat ini, gadis itu sudah berada disisi halaman utama bersama Jessica. pelayan setianya.
Halaman istana utama, tampak ramai dipenuhi oleh keluarga kerajaan.
banyak yang memuji Jungkook sampai pada akhirnya Aleysia datang, bisikan itu berpindah untuk membicarakan Aleysia."Lihat ada Putri Kedua, sedikitlah bergeser. aku tidak ingin tertular"
"Benar, minggir-minggir"
Aleysia hanya diam, masih dengan cadar yang menutupi separuh wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark World. [Tamat✓]
Fantastik[Cerita masih lengkap] Aleysia Damara Anka, adalah seorang putri dari Kastil Diamond. Dia adalah gadis yang pemalu dan pendiam, Raja Edward sangat menjaganya. Putri dari Dewi Aphrodite itu, memiliki manik mata yang indah. Itulah alasan Edward menjag...