"and in the end, fate has reunited us."
- Taehyung Whingston.
*****
Aphrodite melangkahkan kakinya menuju arena peperangan yang saat ini sedang terjadi di halaman Istana Utama.
TRAANGGG..
Bunyi pedang yang saling bertautan tidak mampu membuat Aphrodite ketakutan, bahkan kini darah sudah tersebar dimana-mana sama sekali tidak membuat Aphrodite gemetaran.
"Lihat, dari mana asal gadis cantik ini? kenapa dia tidak diamankan oleh Raja Edward?" ucap salah satu pemimpin perang dari Kastil Sun.
Tentu saja Jungkook yang sedang sibuk melawan prajurit Kastil Sun sedikit menoleh untuk melihat 'gadis' yang dimaksud oleh pemimpin itu.
Jungkook pun terdiam seketika.
"Aleysia?" lirih Jungkook.
"Apa yang anda lakukan Pangeran?" Aphrodite menyadarkan lamunan Jungkook, hampir saja pria itu mati jika Aphrodite tidak menepis pedang yang akan menebas punggung kekar milik Jungkook.
"Harusnya aku yang bertanya, apa yang sedang kau lakukan disini?" balas Jungkook yang mulai kembali fokus untuk melawan prajurit Kastil Sun.
"Aku ingin membantu Raja."
"Aleysia pergilah ke Istana Barat!!"
"Aaa..ley..sia..?" lirih Aphrodite.
Mendengar nama Aleysia membuat Aphrodite tenang, dia benar-benar merindukan putrinya saat ini. namun ia melupakan sesuatu dirinya akan di incar oleh Prajurit Kastil Sun karena pemilik nama itu sangat di inginkan oleh semua raja dari kerajaan mana pun, termaksud Kerajaan Sun.
"Jadi dia yang bernama Aleysia? tangkap gadis itu dan kita akan kembali ke istana!!" ucap salah satu ketua.
"Baik Tuan!!!"
Edward yang baru saja datang, buru-buru, melindungi gadisnya. seberusaha mungkin ia mengayunkan pedang agar miliknya tidak dibawa pergi.
"Aku sudah bilang bukan? membawamu kemari bukanlah ide yang bagus!!" bentak Edward.
"Edward aku bisa mengalahkan mereka semua!"
"Bagaimana caranya hah? dengan menyerahkan dirimu begitu!!"
Jungkook yang masih melawan beberapa prajurit terlihat bingung mendengar perdebatan antara sang istri dengan sang ayah mertua.
'Apa yang terjadi? kenapa Aleysia memanggil Yang Mulia dengan sebutan Edward?' batin Jungkook.
Terlalu sibuk perang batin dengan tubuhnya, tanpa sadar Jungkook melihat bola cahaya putih yang berasal dari langit-langit.
Awalnya bola itu terlihat sangat kecil, namun makin lama. Cahaya bola itu semakin besar dan begitu terang."Aku, Dewi Aphrodite. memberi hukuman yang setimpal untuk Kastil Sun karena telah berani ingin menyentuh Putriku yang terhormat. Aleysia Damara Anka, dengan ini. Alam semesta, udara, api, air. akan menjadi saksi bisu atas hukuman yang aku berikan AAKKHHHHHHH..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark World. [Tamat✓]
Fantasy[Cerita masih lengkap] Aleysia Damara Anka, adalah seorang putri dari Kastil Diamond. Dia adalah gadis yang pemalu dan pendiam, Raja Edward sangat menjaganya. Putri dari Dewi Aphrodite itu, memiliki manik mata yang indah. Itulah alasan Edward menjag...