26. Wrecked.

848 122 0
                                    

"Until the world ends, I will still love you."

- Taehyung Whingston.

*****

Taehyung, tampak menatap tajam ke arah Seokjin sembari mengepalkan tangannya.

"Lord, apa anda sedang menyerahkan nyawamu padaku?" ledek Seokjin, yang mengetahui kekuatan Taehyung. sama sekali belum meningkat.

"Jika kau bisa membunuhku, maka miliki-lah seluruh dunia ini. terkecuali..." Taehyung menggantungkan ucapannya, lalu maju perlahan demi perlahan ke tempat Seokjin berada.

"Aleysia Damara Anka." ucap Taehyung dengan penuh penekanan.
"Tidak akan ada yang bisa memilikinya kecuali aku, bahkan makhluk sehebat apapun."

Mendengar itu, sungguh membuat Seokjin tertarik.

Sejak kapan sang kakak tiri ini bisa jatuh cinta dengan seorang gadis?

Apa ini bertanda kalau dunia akan berakhir?"

"Taehyung, Taehyung. hahahaha, kau ini sangat konyol."
Seokjin pun mundur beberapa langkah, jujur saja. meski ia tahu seberapa lemahnya Taehyung.
pria itu masih bisa membunuhnya dengan jarak sedekat ini.

"Jika kau mati ditanganku, tentu saja gadis itu akan menjadi milikku."

"Aleysia akan memilih untuk membunuh dirinya sendiri, jika kau menjadi kekasihnya."

"Kalau begitu, aku tidak akan melepaskan arwah dia begitu saja. karena sampai mati pun. aku tidak akan membiarkan kalian bersatu."

"Baiklah, jika kau mengatakan seperti itu. bertahanlah untuk tetap hidup disaat aku menyerangmu. kita akan melihat, siapa yang mampu bertahan sampai akhir."

Taehyung pun memutarkan tubuhnya, lalu menghentak sebelah kakinya ke atas tanah. hingga Seokjin terpental sedikit jauh darinya.

"Sial!" geram Seokjin yang sedang menahan tubuhnya dari serangan Taehyung.

"Pangeran Seokjin." panggil Taehyung sembari melangkah ke arahnya.
"Jangan berkata aku kejam, jika menghabiskanmu detik ini juga."
Taehyung menyerang dada Seokjin hanya dengan satu pukulan.

Brugggh..

"Arghhh.. uhukk.." namun pukulan itu, sangat cukup bagi Seokjin untuk mengeluarkan cairan darah dari dalam mulutnya.

"Ini balasan karena kau telah menyakiti makhluk hidupku."

Brugggh..

Lagi-lagi Taehyung meninju dada kiri Seokjin. hingga pria itu terpental jauh.
namun dengan gerakan cepat, Taehyung sudah berada didepan Seokjin dan kembali memukulnya.

Brugggh..

"Ini balasan karena kau telah menghancurkan wilayahku, dan ini.." ucap Taehyung menggantung.
lalu mengumpulkan seluruh tenaganya.

"Ini adalah balasan karena telah berani memikirkan gadisku!!"

Taehyung memutarkan tubuhnya dan meninju dada Seokjin berkali-kali menggunakan kakinya.

Dark World. [Tamat✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang