"The wind has brought my longing for you"
- Taehyung Whingston.
*****
"Lalu bagaimana keadaan pelayanmu sekarang?" tanya Taehyung yang masih memeluk Aleysia dari arah belakang.
Saat ini, keduanya sedang berada disebuah lembah yang tertutup.
Di dalam sana ada air terjun beserta batu besar yang berbentuk kasur.Aleysia sedang duduk disana dengan Taehyung yang memeluk tubuhnya dari belakang.
Bahkan begitu santainya Aleysia menyenderkan punggungnya di dada bidang milik Taehyung, memainkan jari tangan pria itu."Keadaannya lebih baik. Untung saja, tadi aku segera datang"
Taehyung mengangguk, ia bahkan bisa bayangkan bahwa nyawa pelayan dari kekasihnya ini. Bisa tidak selamat jika Aleysia terlambat.
"Lalu apa alasanmu sekarang, sehingga boleh keluar selarut ini?"
"Aku bilang pada Pelayan Jung, bahwa akan pergi ke pasar malam. Disana sedang ada pesta perayaan, tadinya ia ingin ikut. namun aku melarangnya"
"Jadi kau berbohong dengan pelayanmu hm?" Taehyung mencubit hidung Aleysia dengan gemas. Sedangkan sang empu tampak meringis lalu memukul-mukul lengan Taehyung.
"Aaaaa lepaskan lepaskan"
Taehyung yang melihatnya tertawa kecil, sungguh.
Aleysia sangat menggemaskan baginya."Ayo kita pulang, hari sudah larut malam" ajak Aleysia yang ingin bangkit dari duduknya.
Namun dengan cepat Taehyung menarik Aleysia untuk kembali ke dalam pelukannya.
"Sebentar, sebentar saja seperti ini" bisik Taehyung tepat ditelinga Aleysia.
membuat bulu kuduknya meremang merasakan nafas dingin Taehyung."Taehyung" lirihnya.
"Hm.." balas Taehyung dengan mata terpejam.
"Apa jantungmu akan berdetak cepat jika berada didekatku?" tanya Aleysia.
Taehyung yang memejamkan matanya, dengan perlahan membukanya.
"Lebih dari itu, aku merasa jantungku akan mencelos keluar jika berada didekatmu" jawab Taehyung yang membalik tubuh Aleysia.
Kali ini, keduanya saling melempar pandang cukup lama, hingga pada akhirnya. Wajah tampan Taehyung mendekati wajah Aleysia secara perlahan, namun pasti.
Aleysia kembali merasakan debaran jantungnya yang memompa cepat, nafasnya tercekat kala bibir tebal milik Taehyung. menyentuh lembut bibirnya.
Ini adalah ciuman pertama bagi keduanya, Taehyung yang baru pertama kali merasakannya tampak canggung dan terlihat linglung. Bingung harus melanjutkannya seperti apa.
Awalnya, adalah tautan kecil. sampai pada akhirnya, ciuman itu berubah menjadi sebuah ciuman panas.
Taehyung mulai memperdalam ciuman mereka, menyatukan saliva, mengaduh lidah manis hingga mengulum satu sama lain. semua terasa berbeda, dan mereka sangat menikmatinya, sampai Aleysia memukul pelan dada Taehyung. memberi aba-aba bahwa ia kehabisan nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark World. [Tamat✓]
Fantasy[Cerita masih lengkap] Aleysia Damara Anka, adalah seorang putri dari Kastil Diamond. Dia adalah gadis yang pemalu dan pendiam, Raja Edward sangat menjaganya. Putri dari Dewi Aphrodite itu, memiliki manik mata yang indah. Itulah alasan Edward menjag...