"yeoboseyo?"
'ah, annyeong. Yuna mau temenin om gak?'
"kemana?"
'beraq. Gak, bercanda. Pokoknya ke suatu tempat di Itaewon,'
"Itaewon?"
'iya. Mau gak?'
"mau! Sekalian aku mau beli Opor Malaysia."
'Opor Malaysia? Apa tuh?'
"pokoknya makanan yang enak banget deh."
'yaudah oke. Om jemput sekarang ya,'
"eh, jangan om! Jangan sekarang!"
Yah, masalahnya, Yuna sekarang masih di taman. Ia belum melepas kostum maskotnya.
'loh? Kenapa?'
"ak- aku- aku masih di jalan! Iya masih di jalan!"
'oke deh, bilang om ya kalo udah sampe di rumah,'
"iya om."
Pip!
Sambungan diputus sepihak oleh Jinyoung.
Yuna menghela napas pelan.
"kak Yuna!" seseorang memanggilnya sambil berlari-lari ke arahnya.
Hueningkai? Dia ngikutin gue?!
Yuna buru-buru memasang kepala maskot itu yang ia copot untuk melakukan panggilan dengan pamannya barusan.
"hayoo! Kak Yuna kan??! Ngaku!"
Yuna menggeleng.
"my name is Ravaela, who are you?"
Mungkin cara ini bakal berhasil. Mungkin.
"h-hah? Ravaela? Boong lo! Tau kok gue kalo lo itu Yuna. Jelas-jelas suara lo tuh Lee Yuna banget!"
Yuna tercengang mendengarnya. Ia lupa mengganti suara nya. Maksudnya seperti yang dibuat-buat.
"can you speak english? I didn't know what are you say,"
"gak. Gak mungkin." Hueningkai mencoba meraih penutup kepala Yuna. Namun gagal karena Yuna sudah menepis tangannya duluan.
"what are you doing?! How there you!"
"lo Lee Yuna kan? Gue yakin seribu persen kalo lo itu Lee Yuna!"
"what?"
"oh iya, gue baru inget. Pas tadi gue balikin dompet lo, lo bilang gue bocah blasteran kan? Itu bahasa sini ya! Jangan sok jadi bule kayak gue!"
kampret lo kai. Gue juga kenapa pake lupa segala?! Tau gitu gue geleng terus ampe mampus aja.
"ck, iya gue Yuna," Yuna membuka penutup kepalanya, dan memperlihatkan dirinya yang menawan kepada Hueningkai.
"ngaku juga lo kak. Ngapain disini?"
"lo gak liat nih?" Yuna menunjuk kostumnya.
"oh iya, jadi maskot kan? Tapi ngapain?"
"kerja sambilan."
"kerja? Heol! Gue pernah denger kalo bapak lo CEO. Mana ada bapaknya CEO anaknya kerja sambilan? Lucu lo!"
Yuna diam.
Hueningkai benar, Donghae adalah seorang CEO. Dan Suzy, dia mempunyai toko baju ternama di Korea Selatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? Who Am I?
Teen FictionSaya tau kalo kalian gak bakal tertarik sama ceritanya kalo baca part awalnya doang, dimohon untuk baca sampai akhir, annyeong(๑・ω •)~♥"